NEWS

Pro Player League of Legends akan Bertanding di 'Arena WWE'

Salinolino   |   Senin, 22 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pro player game MOBA League of Legends, yaitu Tyler "Tyler1" Steinkamp membuat kabar yang mengejutkan, yaitu dimana dirinya dan rekan serumputnya Michael "Imaqtpie" Santana diundang ke acara WWE. Tentunya hal tersebut cukup mengejutkan dimana biasanya mereka beradu strategi dalam game, akan tetapi mereka malah diundang dalam acara yang mengusung adu fisik. Untuk Imaqtpie sendiri memang tidak memiliki badan yang sebesar Tyler1.

Nantinya kedua pro player League of Legends tersebut akan ditemani oleh pegulat profesional yaitu Cesaro, Seth Rollins, Tyler Breeze, Ruby Riott, Adam Cole, Dakota Kai, Johnny Gargano, dan Shayna Baszler. Bukan bertarung diatas ring, nantinya mereka akan dibagi menjadi dua kelompok untuk bertarung memainkan League of Legends.

Baca ini juga :

» Early Access Untuk Game One Punch Man: World Versi Sudah Diumumkan!
» Beda Developer? God of War 2018 Versi PC Tidak Akan Ditangani Oleh Santa Monica Studios!
» Tidak Ada Harganya Jadi Alasan PewDiePie Giveaway Red Diamond Play Button Miliknya
» Siapkah Kalian Selamatkan Galaksi? Review Marvel's Guardians Of The Galaxy!
» Ditengah Badai Pergantian Pemain, 23Savage Mengkonfirmasi Bahwa Dirinya Akan Tetap Bermain Untuk T1

Dan acara ini akan diperlihatkan di channel YouTube milik UpUpDownDown. Dan channel YouTube tersebut diketahui dimiliki oleh salah satu peggulat profesional, yaitu Xavier Wood. Dan di channel ini banyak sekali mengupload para pegulat profesional yang ditantang untuk bermain sebauh video game.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru