NEWS

Devil May Cry 5 Hadirkan Edisi Terbatas dengan Harga 100 Juta Rupiah Lebih!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 23 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Antusiasme dalam menantikan Devil May Cry 5 pastinya sudah dirasakan oleh banyak fans dan pecinta game hack and slash di seluruh dunia. Apalagi dengan jadwal rilisnya yang kurang dari setengah tahun lagi, pihak Capcom sepertinya sudah menyiapkan strategi baru untuk menarik minat pasar, yaitu dengan menyiapkan bundle penjualan terbatas yang dikhususkan untuk menggoda para fans hardcore.

Diberi nama Devil May Cry 5 Ultra Limited Edition, bundle penjualan ini menawarkan konten berupa versi fisik gamenya serta pilihan kostum replika berkualitas tinggi dari karakter Nero, Dante dan juga V. Setiap pilihan kostumnya memiliki variasi harga yang berbeda, dimana kostum V dihargai 600,000 yen atau sekitar IDR 81,000,000 kostum Nero dengan harga 750,000 yen atau sekitar IDR 101,000,000 (ada pilihan kain lengan sobek atau utuh), serta kostum Dante yang paling mahal dengan harga 900,000 yen atau sekitar IDR 121,000,000. Penampakan lebih jelas dari kostumnya sendiri bisa kamu lihat dibawah ini.

Baca ini juga :

» Monster Hunter Stories Meluncur ke Nintendo Switch, PlayStation4, dan Steam dalam 3 Edisi!
» Laku Keras! Keseluruhan Franchise Monster Hunter Telah Terjual Lebih Dari 100 Juta Unit!
» Proyek Street Fighter Live Action Merupakan Strategi Penting Capcom
» [RUMOR] Resident Evil 9 Akan Berlatar di Asia Tenggara dan Rilis Pada Tahun 2025
» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang

Walaupun harganya sangat mahal, tapi setiap kostum tersebut sudah dikembangkan dengan sistem scanning 3D yang sama persis dengan gamenya. Belum lagi kualitas bahannya juga berkelas tinggi. Selain bundle dengan kostum mahal, pihak Capcom juga menyediakan edisi yang lebih terjangkau yang dipatok di harga 11,852 yen atau sekitar IDR 1,600,000. Konten yang ditawarkannya sendiri berupa versi fisik gamenya serta T-Shirt hitam bertema Devil May Cry 5 yang keren.

Devil May Cry 5 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Seri kelimanya ini juga dikabarkan akan menjadi penutup dari kisah Son of Sparda, tapi pihak Capcom masih belum memberikan kepastian resmi mengenai rumor tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru