NEWS

Rayakan Halloween, Mobile Legends Hadirkan Event Trickster's Eve 2018!

Salinolino   |   Selasa, 23 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti biasa, dikarenakan sebentar lagi Halloween, Mobile Legends akan menghadirkan event yang bertema 'Horor'. Trickster's Eve 2018 ini seperti akan dimulai pada perayaan Halloween. Jika kemarin kita tahu bahwa Moonton menambahkan mode Halloween yang cukup unik pada event Halloween tahun kemarin, pada tahun ini mode yang akan ditampilkan sedikit berbeda. Dimana nantinya didalam game, setiap kamu mati maka saat respawn kamu akan berganti dengan hero lainnya.

Selain itu, Mobile Legends juga menghadirkan fitur-fitur terbaru untuk merayakan Halloween. Salah satunya yaitu fitur efek Recall spesial Halloween dan Border Halloween. Sayangnya untuk saat ini belum diketahui bagaimana cara mendapatkan efek recall dan border Halloween tersebut. Yang pasti, untuk Halloween kali ini Moonton sepertinya bekerja keras untuk membuat para pemainnya tidak cepat bosan.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Team Vitality Menang ESL MLBB, Kominfo Blokir X dan Real Face Timnas Indonesia di Efootball!
» Takluk dari Falcon Esports, RRQ Hoshi Gugur dari ESL Snapdragon Pro Series 2024!
» RRQ Udah Dapat Coach Baru, Pak AP: Tenang Saja, Bagus Ini. Kalau Kalian Tahu Pasti Kaget!
» Hanya Bawa 6 Pemain, EVOS Glory Siap Jadi Jawara di MSC 2024 Riyadh!
» Mobile Legends: Bang Bang Tantang Semua Content Creator dalam Event Berhadiah 1 Juta Dollar dari Moonton!

Mobile Legends merupakan sebuah aplikasi permainan yang dikeluarkan oleh perusahaan Shanghai Moonton Technology Co. Ltd. yang dapat diunduh melalui smartphones dan tablet. Mobile Legends yang berkonsep 5 lawan 5 ini diluncurkan secara resmi di seluruh dunia pada tahun 2016 dan dapat dengan mudah di download melalui Google Play Store atau App Store. Saat ini Mobile Legends merupakan aplikasi permainan terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang cukup besar, dimana para pemain dapat memilih sendiri karakter pahlawan favorite mereka dan meningkatkan kemampuan dan tampilan karakter pahlawan-pahlawan mereka.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru