NEWS

Juha Bach dari 'Bleach 1000 Year Blood War' Sepertinya Akan Hadir di Jump Force!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 23 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah mengadakan sesi Closed Beta yang digandrungi oleh banyak sekali pemain, sepertinya Jump Force mendapatkan respon yang sangat positif dan berpotensi menjadi game fighting anime terbaik sejauh ini. Menjadikan kolaborasi seri anime dan manga Shonen Jump sebagai daya tarik utama, kehadiran karakter playable baru pastinya selalu menjadi momen yang paling dinantikan oleh banyak fans. Setelah dikonfirmasinya karakter dari seri Yu-Gi-Oh! dan Saint Seiya, sepertinya bocoran mengenai karakter selanjutnya yang akan diumumkan mulai menyebar di dunia maya.

Masih dari seri Bleach, karakter tersebut tidak lain adalah antagonis Juha Bach atau Yhwach dari arc "Thousand Year Blood War." Walaupun pihak Bandai Namco tidak memberikan konfirmasi apapun, namun stage The Matterhorn in the Alps yang ada di Jump Force sudah memuat detail menarik berupa penampakan kastil megah Vandenreich milih Juha Bach. Bocoran seperti ini juga sempat terjadi sebelumnya di map Hong Kong, dimana kapal milik Black Beard juga ditemukan di stage tersebut. YouTuber JaymesHanson juga merangkum detail lebih jelasnya lewat video analisa yang bisa kamu lihat dibawah ini.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!
» [VIDEO] Kembali Menjadi Assassin yang Sesungguhnya - Review Assassin's Creed Mirage
» Game Bleach Baru! Bleach: Soul Resonance Telah Diumumkan Untuk Mobile!

Perlu diingat juga kalau pihak Bandai hanya menghadirkan karakter Bleach dari versi manganya, jadi walaupun Aizen sudah muncul, namun Juha Bach tetap saja adalah karakter antagonis yang paling ikonik di arc Quincy tersebut. Tentu saja detail ini masih sebatas rumor dengan kemungkinan besar, jadi untuk saat ini para fans hanya bisa menunggu konfirmasi resminya.

Jump Force sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Dengan semakin banyaknya konfirmasi playable karakter baru, sepertinya Bandai akan terus memberikan update karakter dari anime Shonen Jump lainnya dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru