NEWS

Imbas Kontroversi, Anime Shichisei no Subaru Pecahkan Rekor Penjualan BD Terendah!

Culdesacc   |   Selasa, 23 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

September lalu netizen sempat dikagetkan dengan kontroversi yang melibatkan produser dari anime Shichisei no Subaru yang tertangkap karena menyekap anak kecil pada pertengahan Agustus di daerah Shibuya, Tokyo. Nampaknya dampak dari kontroversi tersebut juga membuat penjualan BD dari animenya menurun.

Dilansir melalui chart penjualan Oricon, terungkap bahwa anime Shichisei no Subaru kini memegang rekor sebagai BD anime volume pertama dengan penjualan terendah di minggu pertamanya dengan total penjualan sebanyak 58 keping BD. Sebagai perbandingan, anime lain yang memiliki penjualan anime BD terendah diantaranya adalah Twin Star Exorcist (91), Warau Salesman (97), dan Stella Jogakuin High School C3-bu (267).

Baca ini juga :

» Setelah Hiatus Hampir 4 Tahun, Mangaka Hunter x Hunter Melanjutkan Pekerjaannya
» Pengisi Suara Anya, Tanezaki Ungkapkan Bahwa Awalnya Ia Mengikuti Audisi Untuk Menjadi Yor Forger
» Kazuya Dari Live-Action Kanojo, Okarishimasu Dikritik Karena 'Terlalu Tampan'
» Meme Terbaru Spy X Family Membawa Anya Forger Menginvasi Anime Lain!`
» Seri Kartun Rick And Morty Dapatkan Adaptasi Anime, Dikerjakan Oleh Studio Miss Nagatoro!

Tersangka yang merupakan karyawan dari saluran TV TBS dan produser dari anime Shichisei no Subaru ini telah bekerja sejak April 2015 lalu. TBS sangat menyayangkan kejadian tersebut dan memohon maaf kepada korban dan orang-orang yang terkait, dan berjanji akan bertindak tegas setelah menginvestigasi lebih dalam tentang kasus ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru