NEWS

MOBA 'Non Human Academy' Adakan Event Kolaborasi dengan Boku no Hero Academia

Taufik Hidayat   |   Rabu, 24 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MOBA memang telah menjadi genre yang sangat digandrungi bagi para pecinta game kompetitif belakangan ini. Tapi, jika sebuah game MOBA tidak berinovasi, suatu saat pasti akan tergeser dengan pesaingnya. Salah satu inovasi yang paling umum pada suatu game adalah mengadakan event kolaborasi, termasuk game yang bergenre MOBA sekalipun.

Inilah yang juga dilakukan oleh NetEase bersama game MOBA teranyarnya, Non Human Academy. MOBA tersebut dipastikan akan mengadakan kolaborasi dengan manga sekaligus anime yang saat ini sedang booming - Boku no Hero Academia pada 24 Oktober 2018. Kolaborasi tersebut akan menghadirkan karakter seperti All Might, Deku, dan Bakugou ke dalam MOBA Non Human Academy.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Trailer Nisha Perlihatkan Kekuatan Terpendam dan Latar Belakang Kisahnya di Lokapala

Non Human Academy memiliki genre MOBA dengan balutan gaya anime yang ditawarkan. Jika bergaya anime, tentunya makin mantap jika voice karakternya juga diisi dengan artis dari Jepang. Nah, pada game tersebut juga akan melibatkan para pengisi suara dari Jepang nih Kotakers, salah satunya adalah Natsuki Hanae yang mengisi suara Kaneki di anime Tokyo Ghoul.

Satu fitur unik yang menonjol dari MOBA besutan NetEase ini adalah dimana setiap karakternya nanti bisa melakukan sebuah evolusi atau istilahnya gamernya "awaken" ketika sudah mencapai level tertentu. Disisi lain, karaktermu juga bisa mendapatkan skill unik dengan cara bergabung dengan monster yang ada di hutan. Selebihnya, Non Human Academy memiliki mekanisme yang sama dengan MOBA pada umumnya dengan pertarungan 5v5 yang bertujuan untuk menghancurkan benteng lawan.

Jika memang berminat untuk memainkannya, kamu bisa download langsung Non Human Academy melalui situs resminya untuk Android dan juga iOS.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru