NEWS

Dihor Otok, Bocoran Map Baru PUBG dengan Nuansa Salju

Taufik Hidayat   |   Rabu, 24 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meski pemain PUBG versi PC cenderung menerun, tapi tidak bisa dipungkiri lagi bahwa basis pemain PUBG masih sangat banyak. Hal tersebut yang membuat PUBG Corp terus menerus menghadirkan konten terbaru dan menarik pada game tersebut. Sebentar lagi, sepertinya para pemain akan bisa berasakan map baru dengan nuansa salju.

Bocoran tersebut hadir melalui seorang data miner yang aktif di reddit, allthenewsisgoodnews. Nama map tersebut nantinya kemungkinan besar akan dipanggil Vikendi (Dihor Otok). Tidak sekedar menawarkan map bersalju saja, melainkan nuansa eropa yang kental seperti bangunan klasik dengan berbagai objek bangunan layaknya sebuah kastil, hingga terdapat labirin.

Baca ini juga :

» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!
» Developer PUBG Banned Hampir 3.2 Juta Cheater di Tahun 2023
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!

Untuk luasnya sendiri, Vikendi (Dihor Otok) akan memiliki kapasitas lebih luas dari map Sanhok dan tidak akan lebih besar dari Erangel. Sementara untuk jadwal rilisnya, sepertinya PUBG Corp merencanakan akan dirilis pada musim dingin atau akhir tahun 2018 mendatang. Yang jelas, para pemain PUBG sudah mendapat gambaran seperti apa map baru nantinya.

PlayerUnknown's Battlegrounds tersedia untuk PC melalui Steam dan juga Xbox One. Sementara PUBG Mobile sudah tersedia secara global untuk Android dan iOS.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru