NEWS

Codex Season 2 AoV Telah Tiba! Hadirkan Hadiah Hingga Berjuta-Juta!

Salinolino   |   Rabu, 24 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya Codex Xeniel Season 1 telah berakhir, dan dengan begitu Codex Xeniel Season 2 telah dimulai. Bertepatan pada hari ini yaitu tanggal 24 Oktober 2018, Garena AoV Indonesia telah resmi menghadirkan Codex Xeniel Season 2. Diketahui bahwa fitur Codex Xeniel sendiri pertama kali dimulai pada 28 Agustus 2018 kemarin.

Ada sedikit perbedaan antara Codex Xeniel Season 1 dengan Season 2, dimana kita tahu bahwa sebelumnya untuk mengupgrade menjadi Elite Codex kamu memerlukan 300 Voucher. Akan tetapi pada Season 2 ini, kamu hanya memerlukan 199 Voucher saja. Tentunya harga tersebut cukup menggiurkan untuk para Challenger.

Pertama kali kamu membuat Elite Codex, kamu akan mendapatkan skin Arthur yaitu Cricket Arthur. Dan apabila Elite Codex kamu sudah mencapai level 15, maka kamu akan mendapatkan skin Mina yaitu Haunting Scythe. Jika mencapai level 60 kamu akan langsung mendapatkan skin Lauriel - Halloween Scream.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Untuk Free Codex sendiri, jika kamu telah mencapai level 15 maka kamu dapat memilih satu hero dari tiga hero yang terdaftar. Mencapai level 30, kamu akan disuruh memilih salah satu skin dari tiga skin. Lanjut ke level 40, kamu juga harus memilih salah satu hero. Selain mendapatkan hero, di level 40 ini kamu akan mendapatkan skin Aisha - Tel'annas. Lanjut ke level 50 kamu akan disuguhkan tiga skin dan kamu harus memilih salah satu.

Dan itulah hadiah-hadiah Codex Season 2. Mumpung eventnya baru dimulai, yuk langsung Top Up Voucher kamu sekarang juga!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru