NEWS

Inilah Kumpulan Artwork Assassin's Creed Odyssey yang Menawan!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 25 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Estetika dari setiap seri Assassin's Creed tidak hanya terpancar dari setting sejarah yang diambilnya, namun pendekatan desain dunia hingga karakter yang semakin memperkaya atmosfer bermain. Lewat rilisnya Assassin's Creed Odyssey yang mengambil setting era Yunani kuno, Ubisoft pastinya memiliki artist yang telah melahirkan banyak artwork dan desain luar biasa lainnya.

Bagi kamu yang penasaran dengan concept artwork yang dibuat sepanjang masa produksi Assassin's Creed Odyssey, mulai dari desain karakter hingga dunianya yang hidup, kamu bisa lihat kumpulan artworknya dibawah ini. Nama artist dan link profile juga sudah dicantumkan untuk memudahkan kamu melihat hasil karya mereka di proyek lainnya.

Lian Li

Fred Rambaud

Hugo Puzzuoli

Baca ini juga :

» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024
» Stumble Guys Tambahkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris
» Assassin's Creed Mirage Akan Hadirkan New Game+ dan Permadeath Bulan Depan

Kumpulan artwork ini hanya sebagian kecil dari koleksi lengkap yang telah diproduksi para artist Ubisoft, jadi jika kamu ingin melihat versi lengkapnya yang lebih menawan lagi, kebetulan beberapa waktu lalu media Kotaku sudah merangkum galerinya yang bisa langsung kamu lihat DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru