NEWS

Pokemon Cafe di Tokyo Tambahkan Menu Special Halloween yang Unik

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 25 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebagai bentuk perayaan dalam menyambut Halloween, Pokemon Cafe yang menjadi salah satu destinasi ikonik di Tokyo akhirnya menghadirkan menu special Halloween yang unik dan wajib dicoba. Resmi dibuka pada bulan Maret tahun ini, cafe tersebut sudah berhasil mengundang banyak turis serta penggemar Pokemon lewat serangkaian menu menarik yang ditawarkannya.

Lewat perayaan Halloween pertamnya, pihak cafe sendiri menghadirkan dua menu baru yaitu Gastly Burger dan Pikachu Donut. Tidak hanya itu saja, desain interior cafe juga mengalami perombakan yang sudah disesuaikan dengan tema tahunan. Setiap pelanggan yang telah melakukan reservasi bisa menunggu di bangku mereka sambil memesan menu. Bagi turis yang tidak mengerti bahasa Jepang, di setiap bangku sudah ada tablet yang bisa digunakan dalam bahasa Inggris untuk memesan menu.

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Kelas Dunia! MrBeast Berikan Anak Hadiah Rumah Spesial saat Rayakan Halloween!
» [VIDEO] 7 Game Yang Cocok Kamu Mainkan Di Hari Halloween

Dua menu special Halloween ternyata cukup laris selama beberapa hari terakhir, dan jumlah pengunjung yang berdatangan juga meningkat. Selain menikmati makanan, para pengunjung nantinya juga bisa bertemu dengan maskot dan saling berfoto bersama. Jika biasanya Chef Pikachu yang selalu menyambut para pengunjung, pada event Halloween kali ini posisi tersebut telah digantikan oleh Eevee.

Jika kamu termasuk penggemar Pokemon dan mendapat kesempatan untuk berlancong ke Jepang, Pokemon Cafe pastinya wajib untuk jadi salah satu destinasi yang dikunjungi. Karena selain menawarkan beragam menu special Pokemon yang menarik dan lezat, cafe ini juga memberikan pelayanan menghibur yang sulit kamu temui dimanapun.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru