NEWS

Pesta Hallo-Win, AOV Bagi - Bagi Skin Halloween Hingga iPhone X Gratis

ClockWorange   |   Kamis, 25 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Garena AOV Indonesia kembali menghadirkan Pesta Hallo-Win yang siap memanjakan para pemainnya. Hadiah mulai dari skin eksklusif Halloween dari hero favorit kalian hingga handphone iPhone X gratis bisa didapatkan secara gratis. Penasaran bagaimana cara mendapatkan hadiahnya? Catat informasi selengkapnya berikut ini!

1. Mini In-Game Event Spooky Bingo

Skin eksklusif Halloween Scream Zephys bisa didapatkan dengan menyelesaikan misi - misi spesial di mini event Spooky Bingo dan mengumpulkan Token Bingo. Jika kalian berhasil meraih 5 Garis Bingo, maka kalian dapat mengantongi skin langka ini.

Selain hadiah in-game skin eksklusif, event ini juga akan membagikan berbagai hadiah fisik mulai dari Powerbank, T-Shirt official AOV, Handphone Xiaomi Redmi 5 hingga Handphone iPhone X. Mini event Spooky Bingo ini akan dimulai dari tanggal 25 Oktober 2018 hingga 4 November 2018. Jangan berhenti mainkan AOV kalian sebelum mendapatkan iPhone X nya ya!

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

2. Event Hadiah Skin Halloween

Selain Zephys, hero lainnya kali ini juga menerima skin spesial Halloween seperti Skin Sweet Spirit Azzen’Ka yang bisa dikantongi cukup dengan melakukan Top Up dalam nominal berapapun diantara tanggal 21 Oktober 2018 hingga 4 November 2018. Skin Halloween Scream Lauriel dan Skin Haunting Scythe Mina, bisa kalian dapatkan melalui Elite Codex Xeniel Season 2 yang akan dimulai tanggal 24 Oktober 2018.

Arena of Valor adalah mobile game dengan genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dikembangkan oleh Tencent dan dirilis oleh Garena. Game ini dirilis di Indonesia untuk pengguna Android dan iOS pada Juni 2017 dengan nama Mobile Arena. Arena of Valor telah dirilis di beberapa negara lainnya; Taiwan, Thailand, Vietnam, Korea Selatan, Turki dan Eropa.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru