NEWS

Sambut Halloween, Metal Gear Survive Hadirkan Kolaborasi dengan Silent Hill

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 25 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sudah lama tidak terdengar kabarnya, Metal Gear Survive akhirnya kembali menarik perhatian komunitas gamer lewat update terbaru yang menghadirkan event Halloween. Untuk membawa kesan horror yang bisa menarik perhatian fans, Konami memutuskan untuk menghadirkan kolaborasi dengan Silent Hill yang merupakan franchise horror terpopuler mereka.

Event kolaborasi yang berlangsung sampai tanggal 6 November ini menghadirkan konten berupa misi single player baru serta kostum Pyramid Head, yang merupakan karakter antagonis utama di seri Silent Hill 2. Untuk misi single player terbaru yang diberi nama "The Research's Story," para pemain nantinya bisa mendapatkan point yang bisa ditukarkan dengan kostum Pyramid Head tersebut. Sebagai tambahan, para pemain nantinya juga bisa menukarkan poin mereka dengan tape soundtrack Castlevania Symphony of the Night dan Rondo of Blood. Informasi lebih jelasnya bisa kamu lihat pada postingan Tweet dibawah ini.

Baca ini juga :

» Sambut Musim Panas Sepak Bola dengan eFootball™ Season 7: King of The Continent!
» METAL GEAR SOLID Δ: SNAKE EATER Unjuk Trailer Baru di Xbox Games Showcase, Tampilkan Upgrade yang Memukau
» Metal Gear Solid Delta: Snake Eater Pamerkan Trailer Gameplay Terbaru
» Silent Hill 2 Remake Akan Rilis Pada 8 Oktober 2024
» Silent Hill Transmission Akan Hadir Tanggal 31 Mei

Metal Gear Survive sendiri sudah dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC sejak awal tahun ini. Walaupun tidak mendapat sambutan yang positif karena kualitas rendah dan tidak lagi dikerjakan oleh Hideo Kojima, game tersebut setidaknya masih menawarkan konsep gameplay yang mengikuti seri terdahulunya dan memiliki gameplay multiplayer yang seru.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru