NEWS

Miris, Ternyata Roman Reigns Selama Ini Bergulat Dalam Kondisi Leukimia

Marvemir   |   Jumat, 26 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kalian tidak salah baca judul Kotakers. Dan Kru KotGa paham sekali apabila kalian yang mungkin belum menyaksikan RAW minggu ini, jadi kaget bukan kepalang. Namun ya memang inilah kenyataannya.

Di pembuka program WWE RAW 22 Oktober 2018 lalu, Roman Reigns membuka program dengan menuju ke ring. Awalnya, audiens di arena dan fans di rumah menganggap ini adalah rutinitas pembuka RAW pada umumnya (seperti biasa saja).

Baca ini juga :

» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds
» 2K Dipastikan Batal Merilis Game Gulat WWE 2K21 Tahun ini
» Lanjutkan Sejarah Keluarga, Putri The Rock Resmi Tanda Tangani Kontrak dengan WWE


Namun sayannya, tidaklah demikian situasinya di episode Senin kemarin ini. Dengan mengenakan kaos T-shirt santai dan jeans alias bukan kostum The Shield atau kostum Reigns pada umumnya, Roman membuka segemen dengan mengatakan kalau ia meminta maaf ke audiens karena selama ini ia berbohong.

Spesifiknya ia telah berbohong karena selama 1-2 tahun terakhir ia menyembunyikan fakta dari audiens kalau ia bergulat dalam kondisi Leukimia (Kanker Darah). Menurut juara WWE Universal ini, sebenarnya ia telah didiagnosa menderita penyakit berbahaya ini semenjak umur 22 tahun.



Namun seiring berjalannya tahun, lama kelamaan penyakit berbahaya yang dideritanya tersebut menghilang. Sayang 1-2 tahun belakangan, perlahan tapi pasti penyakitnya tersebut kembali menyerangnya. Alhasil dikarenakan penyakitnya ayng kembali tersebut, secara efektif Roman harus menanggalkan (vacated) sabuk Universal-nya.

Dan di event WWE Crown Jewel yang akan diselenggarakan di Arab Saudi, 2 November 2018, pertandingan perebutan sabuk Universal yang sedianya akan menampilkan pertandingan Triple Threat antara Reigns, Brock Lesnar & Braun Strowman, kini diubah menjadi pertandingan 1 VS 1 antara Strowman & Lesnar.



Ironisnya hingga tulisan ini diturunkan, banyak awam dan fans yang masih menganggap bahwa pengumuman Reigns tersebut adalah bagian dari storyline. Padahal dari awal dirinya menuju ring, sudah terlihat jelas baik dari kostum maupun ekspresi wajahnya, semua ini adalah real-life (kenyataan).

Oh ya, ketika memberikan pengumumannya, ia melakukannya sebagai Joe Anoai yang merupakan nama aslinya dan bukan sebagai karakternya, Roman Reigns. Kalau bukti terakhir ini, masih belum meyakinkan kalau pengumuman ini adalah legit, Kru KotGa tak tahu harus berkata apalagi.



Melihat fakta miris tersebut, tak pelak sekali lagi membuat kita merasa sangat sedih dan miris. Bisakah kalian bayangkan bagaimana berjuangnya Reigns menahan rasa sakit Leukimianya tersebut? Salut dua jempol ke Reigns atas ketangguhan dan keprofesionalitasannya tersebut.

Akhir kata, semoga Reigns bisa segera sembuh dari Leukimia yang dideritanya sehingga, ia bisa kembali lagi menjadi juara WWE Universal seperti yang ia janjikan di pengumumannya tersebut Amin.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru