NEWS

Perjalanan EVOS di Turnamen ESL One Hamburg Harus Terhenti

Salinolino   |   Jumat, 26 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya kita tengah bangga mendengar berita bahwa tim Esports Dota 2 asal Indonesia, yaitu EVOS telah lolos ke babak playoff ESL One Hamburg. Akan tetapi mau tidak mau EVOS pada hari kedua tim yang berlogokan macan putih ini dipastikan tidak akan lolos atau gugur.

EVOS menjadi tim yang pertama kali gugur di ajang turnamen major Dota 2 ini dikarenakan hasil buruk yang menimpanya, yaitu dengan memperoleh satu kemenangan dan tujuh kekalahan.

Sebenarnya pada awal saat bertanding dengan tim comLexity Gaming, EVOS mampu menahan imbang dengan skor 1-1. Sayangnya pada pertandingan selanjutnya EVOS harus menelan pil pahit dimana ia mendapatkan kekalahan di laga tersisa.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Bigetron Alpha Berada di Puncak, Duo Bestie RRQ Hoshi dan EVOS Glory Akrab di Dua Terbawah!
» Tidak Bermain Baik di Week Awal, EVOS Glory Turunkan Tiga Roster ke MDL!
» Datang dan Dukung EVOS! Emak EVOS Jadi Bukti Nyata Bahwa MPL ID Itu Konsumsi Segala Kalangan dan Umur!
» Gagal Total di Dua Minggu Awal, Mas Reno Sebut EVOS Glory Akan Rombak Full Roster Beberapa Hari Kedepan!

Meskipun perjalanan EVOS belum usai di ESL One Hamburg, akan tetapi bisa dipastikan vlaicu dan kawan-kawan tidak akan lolos ke babak selanjutnya. Untuk masuk ke babak selanjutnya, EVOS harus meraih minimal posisi keempat, akan tetapi dari 8 laga mereka hanya memenangkan satu pertandingan saja, mustahil untuk mengejar keketinggalan tersebut.

Kendati demikian, hal tersebut bisa menjadi pengalaman bermain mereka. Pada awalnya tim yang akan bertanding di ESL One Hamburg bukanlah EVOS, melainkan TNC Predator. Akan tetapi jadwal TNC Predator bentrok dengan WESG 2018, yang dimana mereka lebih memilih kompetisi tersebut. Dan akhir kata, EVOS lah yang menggantikan TNC Predator.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru