NEWS

Rumor Versi PC 'Red Dead Redemption 2' Semakin Menguat!

Taufik Hidayat   |   Senin, 29 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri, Red Dead Redemption 2 telah menghadirkan berbagai konten "realistis", seperti interaksi antar NPC yang sangat lengkap, testis kuda yang akan menyesuasaikan keadaan alam, hingga disediakannya lebih dari 200 jenis hewan yang berbeda. Berbagai hal tersebut, sepertinya pantas membuat Red Dead Redemption 2 menjadi salah satu game yang paling menarik perhatian di tahun 2018 ini.

Meski begitu, diantara "kebahagiaan" para gamer konsol yang bisa menyicipi game tersebut, ada komunitas "PC master race" yang harus gigit jari karena belum ada kepastian kapan Red Dead Redemption 2 akan dirilis di platform gaming yang paling powerfull tersebut. Namun, semakin lama rumor kehadiran Red Dead Redemption 2 untuk PC semakin kuat saja nih Kotakers.

Melalui aplikasi companion Red Dead Redemption 2 yang diperuntukkan untuk Android dan iOS, terdapat sebuah file rahasia yang mendisikan bahwa game tersebut memang sudah disiapkan juga untuk platform PC. Dilansir dari RockstarIntel, berikut file tersembunyi yang tersimpan:

  • PARAM_Oculus
  • PARAM_companionAutoConnectIpDurango
  • PARAM_companionAutoConnectIpOrbis
  • PARAM_companionAutoConnectIpPC

Namun, sekali ini masih hanya sebatas rumor saja dan pihak Rockstar sendiri belum angkat bicara mengenai hal tersebut.

Baca ini juga :

» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» Biayanya Gak Masuk Akal! 7 Game Populer Dengan Biaya Produksi Sampai Triliunan Rupiah!
» Florida Joker Sekarang Ingin Menjadi Voice Actor Di GTA VI
» Take-Two dan Remedy Entertainment Udah Baikan Terkait Logo Huruf R Lewat Jalur Kekeluargaan

Pada Red Dead Redemption 2, disini kamu akan berperan sebagai pihak yang melawan hukum dan mencari kekuasaan besar di tanah Amerika. Walaupun hadir sebagai sekuel, tapi Red Dead Redemption 2 sebenarnya mengambil latar cerita sebelum seri pertamanya yang dirilis pada tahun 2010 lalu. Kamu nantinya berperan sebagai Arthur Morgan yang tergabung sebagai anggota geng Dutch van der Linde. Selain karakter baru, ternyata John Marston yang merupakan karakter sentral dari seri sebelumnya juga akan hadir.

Red Dead Redemption 2 sendiri sudah tersedia untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru