NEWS

Sangar Abis! Penggemar Street Fighter Merubah Penampilan The Rock Menjadi Sagat!

Salinolino   |   Selasa, 30 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum lama ini, Bosslogic membagikan hasil karyanya yang menggambarkan Henry Cavill pemeran Superman menjadi Geralt of Rivia. Sebelumnya, memang benar bahwa Cavill akan memerankan tokoh utama dari seri The Witcher tersebut. Selain Geralt, dirinya pun sempat membuat gambar Joaquin Phoenix menjadi Joker.

Dan pada postingan terbarunya, Bosslogic menggabungkan sebuah karakter Street Fighter dengan salah satu aktor Hollywood ternama, yaitu Dwayne "The Rock" Johnson. Bisa dikatakan hasil yang diberikan terlihat sangar sama seperti karakter aslinya.

Untuk melihat gambarnya, kamu bisa melihat postingan Instagram Bosslogic, dimana The Rock terlihat sangat pas menjadi Sagat dengan mengenakan penutup mata.

Baca ini juga :

» Penantang Tekken Akan Tiba! King of Fighter XV Akan Rilis Tahun 2022
» Produser Tekken: Proyek Tekken X Street Fighter Belum Mati!
» Kolaborasi Impian Tinggal Mimpi? Produser Tekken Batalkan Tekken X Street Fighter
» Ryu dan Chun-Li Siap Jumpshot! Free Fire Umumkan Kolaborasi Dengan Street Fighter V
» Unik, Street Fighter Luncurkan Parfum dengan Sensasi Aroma Ryu dan Chun-Li

BossLogic sendiri menyarankan bahwa pada perayaan Halloween nanti, The Rock sangat cocok mengenakan costum sebagai Sagat. Sayang sampai saat ini, pemeran Hoobs tersebut belum mengkonfirmasi apakah dirinya akan memakai kostum Sagat di Halloween atau tidak.

Dalam editan tersebut, pertama-tama mata Dwayne terlihat benar-benar sangar, dimana yang satu tertutup penutup mata dan yang satu berwarna putih pekat. Kemudian kamu juga bisa melihat bekas luka yang melintang di dadanya, dimana luka tersebut didapatkan dari Ryu Shoryuken Dragon Punch. Dan efek lainnya yaitu lengannya dibungkus dengan bahan serta celana pendek 'Tiger'.

Boslogic sendiri baru menampilkan karakter Sagat saja dari seri Street Fighter. Akan tetapi, mungkin saja ia akan memperlihatkan karakter-karakter lainnya seperti Ryu, Chun-li, ataupun Akuma.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru