NEWS

Gokil, Nenek Ini Berhasil Dapatkan Chicken Dinner Pertamanya di PUBG

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 30 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak bisa dipungkiri lagi memang kalau Battle Royale sudah menjadi genre game yang paling mendominasi saat ini. Kesuksesan besar dari angka penjualan tinggi dan basis pemain yang aktif bukan satu-satunya faktor pendukung, karena saat ini sudah banyak perusahaan dan figur terkenal yang mulai mendukung eksistensi genre ini di ranah Esport internasional. Berkat popularitasnya tersebut, beberapa game Battle Royale populer seperti PlayerUnknown's Battlegrounds telah menarik minat banyak pemain pendatang baru dari banyak kalangan, termasuk juga dewasa hingga para lansia.

Jadi tidak peduli seberapa tua usia seseorang, hal tersebut tidak menjadi penghalang untuk menjadi gamer yang mengikuti perkembangan zaman. Semangat ini berhasil ditunjukkan dengan luar biasa oleh nenek sekaligus seorang streamer Twitch dengan nama akun GrannyGottaGun, dimana dia sering melakukan streaming dan bermain game shooter. Mengejutkannya, nenek tersebut belum lama ini berhasil memenangkan match di PUBG dan mendapatkan Chicken Dinner pertamanya.

Watch Surviving to eat my first chicken dinner! from GrannyGottaGun on www.twitch.tv

Baca ini juga :

» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!
» Developer PUBG Banned Hampir 3.2 Juta Cheater di Tahun 2023

Walaupun pencapaian ini berhasil diraihnya berkat bantuan anggota squad lain dan dia tidak berhasil mendapatkan satupun kill, namun fakta kalau nenek tersebut tidak menjadi beban dan berhasil bertahan hingga akhir pertandingan saja sudah patut diapresiasi. GrannyGottaGun juga tidak menutupi kekurangan skillnya tersebut, dimana dia bahkan bercanda mengenai tidak adanya kill dan hanya 5 hit point yang berhasil diperolehnya.

Sejak video ini tersebar di Reddit, pengikut GrannyGottaGun meningkat cukup drastis selama beberapa hari terakhir. Jika kamu tertarik untuk menonton aksi nenek ini di beberapa sesi streamingnya di masa mendatang, kamu bisa langsung mengikuti channel Twitchnya DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru