NEWS

How to Train Your Dragon Dapatkan Adaptasi Game Untuk Konsol dan PC!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 31 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Outright Games sepertinya semakin serius dalam mendapatkan lisensi beberapa seri film animasi yang ingin dikembangkan sebagai game. Karena setelah mengerjakan beberapa game adaptasi seperti Ben 10 hingga Hotel Transylvania 3: Monsters Overboard, kali ini mereka berhasil mendapat lisensi How To Train Your Dragon dan telah mengembangkan gamenya untuk platform konsol dan PC.

Diberi nama DreamWorks Dragons Dawn of New Riders, game tersebut akan dirilis bersamaan dengan film terbaru How to Train Your Dragon: The Hidden World di bulan Februari 2019 mendatang. Waktu perilisannya sendiri cukup krusial, karena ada beberapa game raksasa seperti Anthem dan Metro Exodus yang akan dirilis pada bulan yang sama. Terlepas dari persaingan yang cukup ketat tersebut, Outright Games sepertinya cukup optimis untuk menarik minat pecinta film dan kalangan muda pada game besutan mereka.

Baca ini juga :

» Lords Mobile x Dreamworks Shrek! Gelar Event Berhadiah PS5 hingga iPhone Pro
» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!
» Perang Bareng Waifu THICC! Game Mobile 'NIKKE: The Goddess of Victory' Pamerkan Gameplay Baru!

Walaupun berstatus sebagai game adaptasi, Dawn of New Riders nantinya akan menghadirkan jalan ceritanya sendiri dengan karakter original baru bernama Scribbler dan naganya Patch. Gameplay yang ditawarkan sendiri berfokus pada elemen platformer dan puzzle, dimana kamu bisa mengendalikan Scribbler dan naganya untuk melewati berbagai rintangan dan mencapai tujuan utama mengalahkan naga jahat Eir.

Seperti informasi di atas, DreamWorks Dragons Dawn of New Riders rencananya akan dirilis pada bulan Februari 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC. Bersamaan dengan pengumuman ini, Outright Games juga merilis beberapa screenshot perdana yang bisa langsung kamu lihat dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru