NEWS

Update Kualifikasi Arena of Valor International Championship 2018 Indonesia

ClockWorange   |   Rabu, 31 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
AIC 2018 yang dijadwalkan pada bulan November sudah sangat dekat karena berbagai turnamen kualifikasi dari seluruh dunia memulai tahap playoff mereka untuk menentukan wakil mereka ke tahap kompetitif terbesar dalam permainan sejak Arena of Valor World Cup (AWC).

Tahap qualifier AIC Indonesia dimulai pada tanggal 30-31 Oktober 2018, total 8 tim akan memperebutkan tempat untuk menjadi perwakilan Indonesia di Arena of Valor International Championship 2018. Tahap kualifikasi bisa dilihat secara live di official YouTube account Garena.

Update Bracket Qualifier


Baca ini juga :

» Super HD dan Keren! Inilah Tampilan serta Efek Skill dan Hero Mobile Legends Server China!
» Sistem Lagi Down? Hacker Mobile Legends Saat ini Bisa Hack akun Hanya dengan Nickname Saja!
» [VIDEO]Naruto kok Jumpshoot? Moonton Berantas Leaker, Gaji Kayes Capai Ratusan Juta!
» Mengejutkan! Pemilihan Roster EVOS Legends untuk MPL Indonesia Season 10 Bukan Berada di Tangan Zeys
» Kalah Terus dari Filipina, Donkey Yakin Suatu Saat Indonesia akan Kembali ke Masa Kejayaannya!

Nantinya pemenang dari AIC Qualifier Indonesia, akan melanjutkan perjuangannya berjuang di AIC main stage bertanding melawan perwakilan tim dari negara lain memperebutkan total hadiah USD 600.000.

Arena of Valor adalah game multiplayer online battle arena atau lebih dikenal sebagai MOBA, yang dikembangkan dan dipublish oleh Tencent untuk platform iOS, Android, dan Nintendo Switch.

Pada tahun 2015, Tencent mendekati Riot Games dan meminta mereka untuk membawakan permainan populer mereka, League of Legends ke dalam platform mobile. Namun, Riot menolak dan mengklaim bahwa gameplay League of Legends tidak dapat direplikasi pada smartphone. Tencent kemudian mulai membuat mobile game mereka sendiri, Wangzhe Rongyao, yang secara kasar diterjemahkan ke Bahasa Inggris sebagai Honor of Kings. Arena of Valor dikembangkan oleh Timi Studio Group dan diterbitkan oleh Tencent Games dengan mesin dan desain yang sama dengan Wangzhe Rongyao, tetapi karakter dalam game telah ditukar dari karakter yang terinspirasi oleh cerita rakyat dan mitologi China menjadi karakter yang terinspirasi oleh cerita rakyat Eropa dan diambil dari DC Universe. Soundtrack untuk versi internasional dari game ini dibuat oleh seniman musik Amerika Matthew Carl Earl.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru