NEWS

Setelah Scarlet Witch dan Loki, Marvel Siap Rilis TV Series Winter Soldier dan Falcon!

Salinolino   |   Rabu, 31 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melanjutkan kesuksesan film Marvel, dikabarkan bahwa Marvel akan merilis TV series dari tokoh Scarlet Witch dan Loki. Dan baru-baru ini, Marvel akan merilis dua tokoh terbaru yang akan masuk TV series tersebut, yaitu sahabat dari Stever Rogers, Winter Soldier dan Falcon.

Marvel melakukan hal tersebut dikarenakan tokoh-tokoh yang disebutkan tadi kurang mendapat sorotan di MCU. Maka dari itu Marvel berkomitmen untuk memberikan lebih banyak screentime bagi tokoh-tokoh yang memiliki waktu tampil sedikit di layar lebar.

Meskipun sudah diketahui siapa yang akan menjadi penulis dari TV series ini, Disney dan Marvel sampai saat ini belum angkat bicara mengenai keterangan tentang hal tersebut.

Baca ini juga :

» Serial TV Fallout Resmi Tayang di Prime Video! Hadirkan Aksi Post-Apocaliptic Seru ke Dunia Nyata
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas

Diketahui empat karakter tersebut saat ini telah menjadi abu akibat 'ulah' Thanos. Untuk ceritanya sendiri masih belum ada informasi, akan tetapi sepertinya cerita TV series Marvel ini akan mengisahkan pasca Avengers 4.

Tidak seperti Scarlet Witch dan Loki yang tidak pernah bertemu dalam satu film. Winter Soldier dan Falcon sempat bertemu beberapa kali dalam film MCU, yaitu di Captain America: Civil War dan yang kedua adalah Avengers: Infinity War. Dalam film Civil War sendiri terlihat Falcon tidak terlalu akur dengan Winter Soldier atau Bucky Barnes, akan tetapi seiring berjalannya cerita di film, mereka akhirnya bisa menjadi akrab.

Semoga saja dengan hadirnya para karakter tersebut, membuat TV series MCU bisa lebih diperhatikan oleh para penggemar. Pasalnya saat ini sudah ada dua film yang dibatalkan, dan menyisakan Daredevil dan Jessica Jones.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru