NEWS

Crown Four Kingdoms, MMORPG Terbaru dengan Fitur War 100 Pemain dari Developer Aura Kingdom

Taufik Hidayat   |   Kamis, 01 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nama developer X-Legend Entertainment mungkin sudah tidak terdengar asing lagi bagi kalian penggemar MMORPG bergaya anime. Game paling teranyar yang mereka rilis adalah Aura Kingdoms. Yang terbaru? Game bergenre MMORPG berjudul Crown Four Kingdoms yang akan segera mendapatkan versi bahasa Inggris-nya untuk perangkat mobile.

Setelah sebelumnya cukup sukses pada tahap closed beta pada bulan Juni kemarin, Crown Four Kingdoms dipastikan akan segera dirilis secara global pada tahun 2018 ini. Jika memang kamu sudah berminat untuk memainkannya, kamu sudah bisa melakukan pra-registrasi langsung melalui Google Play dan juga App Store.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Crown Four Kingdoms menceritakan 4 bangsa yang selalu bertarung yang nantinya bisa dipilih salah satu oleh para pemain. Untuk awal permainan terdapat class pemula seperti Warrior, Assassin, Ranger, Archmage. Setelah itu, baru bisa dilanjutkan ke class yang lebih tinggi lagi seperti Paladin, Brawler, Hunter, Priest.

Untuk mekanisme gameplay-nya sendiri, Crown Four Kingdoms menawarkan konsep open-world MMORPG. Disisi, akan ada pertarungan 100 pemain yang dibagi dari 4 bangsa nantinya yang dilakukan secara real-time. Sangat menarik jika dilihat dari trailer di atas. Layak diantisipasi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru