NEWS

Dragon Ball Sai, Ceritakan Kisah Bezita Terdampar di Bumi!

Culdesacc   |   Sabtu, 03 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!



Bisa dibilang, Vegeta (atau Bezita) merupakan salah satu karakter terpopuler dari serial Dragon Ball hingga sekarang. Pembawaannya yang sombong, angkuh dan memiliki kebanggaan pada rasnya membuat Vegeta dianggap sebagai karakter yang lebih menarik jika dibandingkan dengan sang karakter utama, Goku. Nah, pernahkah kamu membayangkan apa yang terjadi jika Vegeta dikirim ke Bumi pada saat ia masih kecil?



Dragon Ball Sai merupakan sebuah komik fan-fiction yang menceritakan apabila Vegeta menjadi karakter utama dari serial Dragon Ball dan bertemu dengan Bulma saat pertama kali mencari Dragon Ball. Karena merupakan sebuah cerita parallel universe, kisah Dragon Ball Sai sendiri memiliki perbedaan yang cukup signifikan seperti Vegeta yang sudah kuat sejak awal, beberapa karakter baru, bahkan Goku muncul dalam komik ini dengan nama aslnya Kakarot.


Perubahan-perubahan yang cukup menarik itu tentu membuat Dragon Ball Sai menjadi salah satu komik fan-fiction dari Dragon Ball yang cukup menarik untuk diikuti. Sang pengarang, Dragon Garow Lee juga sebelumnya pernah membuat Vegeta VS Saitama (One Punch Man) yang sempat populer di kalangan pecinta Dragon Ball dan One Punch Man. Sayangnya, hanya terdapat 4 chapter saja yang bisa kamu baca untuk saat ini karena sisa komik tersebut belum diterjemahkan.

Baca ini juga :


» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Hormati Sang Legenda, Pemerintah Tiongkok Ikut Berduka Atas Kepergian Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Bisa Kamehameha Hingga Summon Shenron, PUBGM Rilis Video Trailer Kolaborasi Dengan Dragon Ball
» Kalah Turnamen DBFZ di Ajang CEO 2023, Pria Ini Ngamuk di Dunia Nyata



Jika kamu penasaran, kamu bisa melihat beberapa cuplikannya dalam rangkaian foto-foto dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru