NEWS

Hasbro Keluarkan BotBots Koleksi Mainan Lucu dengan Harga Terjangkau

ClockWorange   |   Minggu, 04 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa sih yang nggak kenal dengan film Transformers, sosok alien seperti robot yang bisa bertransformasi menjadi barang-barang elektronik, tapi lebih banyak mengambil transformasi kendaraan. Bagi yang sudah pernah nonton filmnya pasti tahu betul ukuran dari para alien menentukan bentuk transformasi apa yang akan diambil nantinya.

Tidak hanya filmnya saja para kolektor mainan juga menyukai mainan Transformers. Harga dari mainannnya juga menyesuaikan dengan detail dari Transformersnya. Nah, karena harga mainan Transformers terbilang cukup mahal, Hasbro mengeluarkan inovasi mainan baru, yaitu BotBots. Ukuran BotBots tidak terlalu besar kurang lebih hanya seukuran gantungan kunci saja, harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal.

Baca ini juga :

» McDonald's Inggris Rilis Happy Meal Edisi Sonic the Hedgehog dengan Mainan Interaktif
» Petualangan Baru Bumblebee untuk hancurkan Kejahatan! Transformers: EarthSpark - Expedition akan Rilis Oktober
» Paramount Pictures Telah Riliskan Trailer Resmi Untuk Transformers: Rise of the Beasts!
» Serial Transformers Perkenalkan Robot Nonbinary Pertamanya, Nightshade
» Online atau Offline!? Battle ot the Toys 2022 Siap Digelar September

Terdapat 7 tema BotBots yang berbeda-beda, yaitu: Techie Team, Jock Squad, Shed Heads, Sugar Shocks, Toilet Troop, Greaser Gang, dan Backpack Bunch.

Techie Team


Jock Squad


Shed Heads


Sugar Shocks


Toilet Troop


Greaser Gang


Backpack Bunch


Kamu dapat membelinya dari blind bag dengan harga USD 2.99, meskipun barang didapatkan secara acak, tapi harga yang mereka tawarkan cukup terjangkau. Untuk 5 pack USD 9.99 dan USD 14.99 untuk 8 pack.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru