NEWS

Samsung Siapkan MicroSD Berkapasitas 512GB, Dihargai Hampir 5 Juta Rupiah!

Keyboard22   |   Jumat, 02 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sungguh menjengkelkan memang ketika memiliki sebuah smartphone dengan dapur pacu yang mumpuni seperti prosesor, GPU, ataupun RAM untuk memainkan game kekinian, namun terhambat memori internal yang semakin tercekik karena tersimpan berbagai data lainnya seperti koleksi foto ataupun video. Untuk menyiasati hal tersebut, tentu diperlukan sebuah MicroSD untuk membantu menyimpan berbagai file di smartphone.

Samsung sebagai salah satu produsen alat penyimpanan yang makin gesit dari tahun ke tahun telah mengumumkan varian MicroSD besutannya yang mereka beri nama Samsung EVO Plus. MicroSD tersebut akan hadir dengan berbagai varian, mulai dari yang paling kecil yaitu 32GB, hingga yang terbesar untuk saat ini, yaitu 512GB yang dijamin bakal "overkill" untuk sebuah smartphone terkini.

Baca ini juga :

» Tidak Ikut MPL Season 4, Erick Herlangga Resmi Bubarkan Team Louvre Divisi Mobile Legends
» Pokemon GO Hadirkan Kolaborasi Mengejutkan dengan One Piece!
» Awas! Ternyata Aplikasi 'FaceApp' Mengandung Potensi Bahaya yang Serius
» Siap Bernostalgia? New Gunbound Buka Tahap Pra-Registrasi
» Game Horror NetEase 'Identity V' Akan Hadirkan Kolaborasi dengan Persona 5!

Namun, jika kamu sangat membutuhkan kapasitas sebesar itu dan ingin mengambil ancang-ancang masa depan, tidak ada salahnya untuk memboyongnya. Tidak hanya bermodalkan kapasitas besar aja, kecepatan membaca 100MB/s dan kecepatan menulis 90MB/s akan menjadi fitur andalannya.

Samsung sendiri mematok harga MicroSD berukuran 512GB besutannya sebesar USD 330 atau sekitar IDR 4.9 juta. Samsung EVO Plus akan mulai dipasarkan pada akhir tahun 2018 ini dan mungkin akan masuk di Indonesia sekitar awal tahun 2019 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru