NEWS

Waduh, Bocoran Map Salju di PUBG Mobile Tersebar di Internet!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 03 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepanjang akhir tahun 2017 hingga awal tahun 2018 ini, game bergenre battle-royale memang sangat digandrungi dikalangan gamer. Tidak berlebihan jika menyebutkan PlayerUnknown's Battlegrounds sebagai game yang mempopulerkan genre tersebut. Tidak hanya sukses di PC, game yang biasa disingkat PUBG tersebut juga sukses di perangkat mobile. Hal inilah yang membuat Tencent bersama Lightspeed & Quantum terus-menerus menghadirkan konten yang menarik.

Saat ini, PUBG Mobile sedang merayakan event Halloween serta update 0.9.0 dengan berbagai fitur terbaru, adanya mode malam misalnya. Tapi, sebentar lagi sepertinya PUBG Mobile juga bakal kehadiran konten yang menarik nih. Menyusul bocoran versi PC sebelumnya, map salju untuk PUBG Mobile juga telah tersebar di dunia maya nih Kotakers. Screenshoot -nya bisa kamu langsung lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!
» Diluar Nalar! Youtuber Ini Coba Main PUGB Mobile Di Apple Vision Pro!

Bocoran tersebut kru KotGa dapatkan melalui Forum Aplikasi TapTap PUBG Mobile versi China. Sayangnya karena ini masih bocoran, kru KotGa masih belum tau detail secara pasti detail map terbaru yang bertemakan salju tersebut.

Namun jika dilihat dari versi PC, Nama map tersebut nantinya kemungkinan besar akan dipanggil Vikendi (Dihor Otok) dengan menawarkan nuansa eropa yang kental seperti bangunan klasik dengan berbagai objek bangunan layaknya sebuah kastil, hingga terdapat labirin. Sementara untuk jadwal rilisnya hingga saat ini belum diumumkan. Baik di PC maupun Mobile.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru