NEWS

CEO Razer Gelontorkan 35 Milyar Rupiah Untuk Esports di Malaysia

Taufik Hidayat   |   Senin, 05 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Esports menjadi salah satu tipe hiburan kompetitif yang diminati oleh banyak orang hingga kini, dan tentunya semakin marak karena Esports bisa menjadi bisnis yang cukup menggiurkan. Tidak hanya untuk wilayah barat dan Asia Timur saja, tetapi negara-negara di Asia Tenggara juga semakin serius berkecimpung. Salah satunya adalah Malaysia.

Melihat peluang yang cukup menggiurkan, CEO Razer - Min Liang Tan melalui akun Twitter pribadinya mengungkapkan bahwa ia telah menggelontorkan dana sebesar 10 juta ringgit atau sekitar IDR 35 milyar. Hal tersebut disambut dengan baik oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia - Syed Saddiq yang mengungkapkan bahwa dengan ini ia berharap bahwa ekosistem Esports di Asia Tenggara, Malaysia khususnya, akan menjadi lebih baik kedepannya.

Baca ini juga :

» Komitmen di MPL Indonesia Season 11, Kyy Lakukan Sunatan Terlebih Dahulu!
» Gandeng Eks Member JKT 48, EVOS Esports Rekrut Yupi Sebagai Brand Ambassador!
» Dua Tahun Bersama, Team RRQ Resmi Bubarkan Divisi Wild Riftnya!
» Kolaborasi Lokapala X Grand Legend Ramayana! Hadirkan Shinta di Svakaloka hingga Rangkaian Update Baru
» Snapdragon Pro Series Powered by Samsung Galaxy Free Fire Finals akan Digelar di Jakarta pada Februari 2023

Salah satu bukti keseriusan pemerintah Malaysia mendukung ekosistem Esports dibuktikan melalui event yang akan datang di bulan ini, yaitu Kuala Lumpur Major DOTA 2 yang diklaim sebagai pergelaran ajang Esports terbesar di Malaysia. Melihat keseriusan pemerintah Malaysia ini, diharapkan negara Asia Tenggara lainnya, termasuk Indonesia, juga akan terpicu untuk mengikuti tren positif ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru