Release Date31 October 2018
ESRB RatingEveryone 10+
GenreMMORPG
Publisher
Gravity Interactive Inc.

Developer
Gravity Interactive Inc.

Console
KOTAK GAME RATING
90
PLAYER RATING
90
BERI RATING
NEWS

Cara Gampang Main Ragnarok M: Eternal Love di PC atau Laptop

Keyboard22   |   Selasa, 06 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ragnarok M: Eternal Love pertama kali dirilis di China, lalu disusul di Korea Selatan dan para penggemar di luar negara tersebut rela memainkannya meskipun game tersebut masih berbahasa mandarin ataupun Korea. Hal tersebutlah yang Gravity yakin untuk membawa game tersebut ke Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Sesuai perkiraan, Ragnarok M: Eternal Love langsung berhasil menembus Top Grossing hanya setelah beberapa hari perilisannya.

Beberapa orang mungkin tidak terbiasa memainkan Ragnarok M: Eternal Love untuk perangkat mobile. Mengingat, game MMORPG untuk mobile memiliki user interface yang cukup penuh. Apalagi, bagi mereka yang niatnya ingin bernostalgia memainkan Ragnarok di PC. Tentunya menggunakan emulator adalah pilihan yang tepat. Disamping tidak perlu khawatir masalah baterai, sang developer juga mengijinkan untuk memainkannya di emulator.

Baca ini juga :

» Tidak Ikut MPL Season 4, Erick Herlangga Resmi Bubarkan Team Louvre Divisi Mobile Legends
» Pokemon GO Hadirkan Kolaborasi Mengejutkan dengan One Piece!
» Awas! Ternyata Aplikasi 'FaceApp' Mengandung Potensi Bahaya yang Serius
» Siap Bernostalgia? New Gunbound Buka Tahap Pra-Registrasi
» Game Horror NetEase 'Identity V' Akan Hadirkan Kolaborasi dengan Persona 5!

Lantas, bagaimana cara paling gampang untuk memainkan Ragnarok M: Eternal Love di PC atau laptop?

  • Download emulator MuMu melalui halaman ini
  • Lalu klik install dan kamu akan sekaligus download Ragnarok M: Eternal Love
  • Jalankan emulatornya
  • Ragnarok M: Eternal Love sudah tersedia dan tinggal dimainkan

Selain emulator MuMu, sebenarnya kamu tetap bisa menggunakan seperti NOX ataupun Bluestacks. Namun pada emulator MuMu tersebut, kamu tidak perlu repot-report lagi untuk download Ragnarok M: Eternal Love.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru