NEWS

Lengkap! Cara Unlock Dumber Laser Gun di Ragnarok M Eternal Love

ClockWorange   |   Selasa, 06 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ragnarok M Eternal Love game MMORPG yang saat ini menjadi game paling trending di Playstore mendapatkan banyak feedback baik dari para pemainnya. Pemain yang mayoritas terbanyaknya adalah pemain game RO PC bisa merasakan nostalgianya kembali dengan hadirnya Ragnarok M Eternal Love.

Layaknya game MMORPG biasanya Ragnarok M Eternal Love juga memiliki quest yang harus dijalankan. Berbicara soal quest, pasti kalian pernah berjumpa dengan quest yang membingungkan, salah satu quest Ragnarok M Eternal Love yang paling membingungkan adalah mencari Weird Goblin.

Quest ini membingungkan karena tidak ada petunjuk lebih lanjut soal Weird Goblin dan untuk menyelesaikan misi ini kalian membutuhkan Dumb Laser Gun, untuk membuka Dumber Laser Gun kalian juga membutuhkan Disguising Scroll untuk menyelesaikan quest sebelumnya.

Di sini Kru KotGa akan membahas bagaimana caranya bisa mendapatkan Dumber Laser Gun step-by-step.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!

Unlock Dumber Laser Gun

Pertama, bicara dengan Williams Hasat Minstrel yang berada di kota Geffen.

Kedua, pilih Reyen untuk memulai quest.

Sekarang kamu memerlukan Disguising Scroll dari Fred Minstrel Toy Merchant, yang berada tepat di sebelah Williams, scroll ini bisa kalian dapatkan seharga 2.000 zeny. Jika Disguising Scroll masih terkunci juga, sebaiknya kalian selesaikan misi dari Cosmo Reo Minstrel di Izlude Island terlebih dahulu.

Setelah memberikan Disguising Scroll, misi kalian selanjutnya adalah memburu 300 Goblin Archers di Goblin Forest. Setelah kalian berhasil memburu 300 Goblin Archers, lapor kembali ke Williams dan kalian akan diberikan misi selanjutnya.

Misi Selanjutnya adalah mendapatkan 30 Memento yang bisa didapatkan dari Pirate Skeleton di Sunken Ship. Ini adalah misi terakhir dari Williams dan setelah Memento sudah kalian dapatkan, kembali ke Williams dan Dumber Laser Gun akan terbuka.

Dumber Laser Gun bisa dibeli melalui toko Amazing Toys yang tersebar di setiap kota.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru