NEWS

Pusing Sama Jawaban Quest Starry Night di Ragnarok M Eternal Love? Berikut ini Jawabannya!

Salinolino   |   Selasa, 06 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kemarin kita membahas tentang quest yang cukup menyulitkan, yaitu quest Lulu. Kini kita akan membahas salah satu quest yang cukup membingungkan lainnya yaitu Starry Night Quest. Misi ini biasanya akan kamu temui saat kamu telah mencapai level 14 ke atas.

Untuk memulai misi ini, kamu harus pergi dahulu ke Prontera West Gate untuk bertemu dengan Tammi, dengan begitu kamu akan memulai misi Starry Night. Nantinya misi kamu harus mencari bocah laki-laki yang dilihat dalam mimpinya yang terbuat dari batu. Nantinya dia akan menyuruh kamu untuk pergi ke South Gate of Prontera.

Ketika kamu telah sampai, kamu akan menemukan Ambrose dan ia akan mengatakan bahwa mimpinya sama akan tetapi didalam mimpinya seorang perempuan.

Setelah kamu kembali ke Tammi dan mengatakan bahwa bertemu dengan pria yang ada didalam mimpinya, dia ingin kamu mencari apakah Ambrose masih di sana atau tidak.

Ketika kamu bertemu kembali dengan Ambose di Prontera South Gate, ia akan menanyakan pertanyaan untuk memastikan kamu tidak berbohong kepadanya. Dan berikut adalah jawaban yang harus kamu jawab saat bertemu Ambrose!

Baca ini juga :

» Seorang Kreator Komik Indonesia Menggambar Karakter Marvel dengan Style Zaman Kerajaan Majapahit
» Suami Hilda! Hero Terbaru Mobile Legends, Terizla The Executor
» Dapat skin Tingkat Legends, Arum Berbaju ala Penjaga Kuil Jepang Miko
» Pemenang Piala Presiden Esports 2019 Resmi akan Menjadi Perwakilan Indonesia di SEA Games 2019
» Seorang Caleg Memberi Tagline Winner Winner Chicken Dinner dalam Spanduk Kampanyenya

Pertanyaan pertama adalah Ambrose akan bertanya 'Tell me. What is this girls hair?', maka kamu harus menjawab Dark Blue.

Untuk pertanyaan kedua Ambrose akan mengatakan 'Describe her appearance. What did she wear?', maka kamu harus memilih jawaban Swordsman's Clothes.

Dan pertanyaan terakhir adalah 'What pet is with her?', maka kamu harus menjawab Poring.

Setelah kamu menjawab dengan benar tiga pertanyaan tersebut, maka Ambrose percaya bahwa kamu telah bertemu dengan perempuan yang ada dimimpinya. Setelah itu kamu harus kembali ke South Prontera Gate, untuk bertemu dengan Tammi. Setelah kamu bertemu dengannya, maka Tammi akan menanyakan tiga hal yang sama dengan yang ditanyakan Ambrose.

Meskipun pertanyaan yang diberikan sama seperti sebelumnya, akan tetapi jawaban yang harus kalian pilih berbeda. Untuk jawaban pertama kamu harus menjawab Golden, kedua Swordsman's Clothes, dan terakhir kamu harus menjawab Yoyo.

Setelah kamu menjawab dengan benar semua pertanyaan dari Tammi, maka quest akan selesai secara otomatis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru