NEWS

Game Horror Legenda Kapal Hantu Lokal 'Man of Medan' Perlihatkan Trailer Baru!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 06 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah memasuki masa vakum sejak rilisnya game eksklusif Until Dawn yang sukses di PlayStation 4, developer Supermassive Games melalui ajang Gamescom 2018 lalu akhirnya resmi mengumumkan proyek berjudul The Dark Pictures: Man of Medan yang masih berfokus pada genre horror. The Dark Pictures sendiri merupakan seri antologi yang masih akan menghadirkan beberapa game horror lainnya di masa mendatang.

Untuk Man of Medan sendiri, game tersebut merupakan episode pertama yang hadir dengan pendekatan jalan cerita dari legenda kapal berhantu S.S. Ourang Medan di lautan Pasifik Selatan. Kapal bekas peninggalan perang dunia kedua itu memang menyimpan latar belakang cerita yang mengerikan, sebuah setting yang cocok tentunya untuk dijadikan game horror. Demi memberikan gambaran lebih jelas mengenai konsepnya, pihak developer belum lama ini akhirnya merilis trailer terbaru yang bisa langsung kamu lihat dibawah ini.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!

Seperti yang bisa kamu lihat pada trailer di atas, sepertinya Man of Medan akan menghadirkan fokus gameplay yang tidak berbeda jauh dengan Until Dawn. Jadi disini kamu akan mendapatkan perspektif cerita dari kelima karakter utama dan nasib seperti apa yang siap menanti mereka. Jadi nasib hidup dan mati untuk tiap karakternya masih ditentukan dari sistem pengambilan keputusan yang krusial. Mekanisme gameplaynya sendiri berfokus pada eksplorasi dan elemen puzzle yang cukup sederhana, namun kamu nantinya akan sering berhadapan dengan banyak momen mencekam yang siap memacu adrenalin.

The Dark Pictures: Man of Medan sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Keputusan untuk merilis game ini di PC tentunya juga menarik jika diperhatikan, karena Supermassive Games memang selalu merilis game mereka secara eksklusif untuk platform PlayStation.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru