NEWS

4 Tim Terkuat AOV National Championship 2018 Siap Bertarung Di Sabuga Bandung

Salinolino   |   Selasa, 06 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Grand Final ANC Season 2 sudah semakin dekat! Berbeda dengan musim kemarin yang mengambil lokasi di mall, ANC kali ini memilih Sasana Budaya Ganesha Bandung sebagai saksi dari pertarungan sengit antara tim AOV WAW, ONIC, NXL> dan AURA.

Tim AOV esports yang dibentuk oleh Youtubers Indonesia Reza "Arap" Oktovian, WAW Esports telah menarik cukup banyak perhatian. Beranggotakan 3 mantan Tim ASL yaitu, Mumuy, Taxstump dan Naitomeia (sebelumnya dikenal sebagai Ahmad), menjadikan tim ini dengan segudang pengalaman dan sudah pasti tidak boleh dianggap remeh.

Selain ketiga pemain profesional AOV tersebut, BTR Bay bermain untuk Bigetron di ASL Season 2, memutuskan untuk mengucapkan selamat tinggal dan bergabung dengan Tim AURA. Merubah nama in-gamenya menjadi Zelov-, pemain ini mencoba keberuntungannya melalui ANC Season 2. Hal yang sama dilakukan oleh DG Eunha yang telah mengundurkan diri dari Tim DG Esports. Pemain ini kini bermain untuk Tim ONIC dengan nama Tyrant dan siap membantu ONIC untuk menggapai kemenangan.

Baca ini juga :

» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Susul Lima Game Lainnya, Free Fire Jadi Game Ke-6 di Esports World Cup!
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 

Meskipun Tim NXL> tidak memiliki mantan pemain ASL seperti ketiga tim lainnya, namun berkat pengalamannya di panggung Grand Final ANC musim kemarin, tim ini pastinya juga akan siap memperebutkan trofi kemenangan.

Selain mempertemukan keempat tim terkuat AOV, Grand Final ANC Season 2 juga akan menyuguhkan Grand Final AOV Princess Cup sebagai salah satu rangkaian acara. DG Ladies dan SES Ladies berhasil membuktikan skill tercantiknya dan siap menjadi pemain ladies AOV terbaik di Indonesia.

Pertandingan Grand Final ANC Season 2 ini dipastikan akan menjadi salah satu pertandingan panas yang tidak boleh kalian lewatkan karena akan mempertarungkan para pemain yang sudah berpengalaman di ASL maupun ANC. Yuk, dukung tim favorit kalian dan sampai bertemu di Sabuga Challengers!

ANC 2018 didukung oleh Shopee Indonesia, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan. Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar mengungkapkan, “Esports secara konsisten tumbuh dan membuka peluang baru terutama dalam produk digital. Shopee ikut berkomitmen untuk memudahkan pengguna yang ingin mengakses produk digital, termasuk voucher game. ANC sudah tidak diragukan lagi telah menjadi ajang kompetisi bergengsi yang dinantikan oleh para pecinta AOV. Senang sekali, kali ini Shopee juga dapat turut ambil bagian dalam mendukung pertumbuhan Esports Indonesia serta tetap berkomitmen memberikan pengalaman belanja online yang mudah dan menyenangkan bagi seluruh pengguna kami."

AOV National Championship 2018 didukung oleh Shopee sebagai Title Sponsor, serta AXIS dan Game.ly sebagai Main Sponsors.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru