NEWS

.hack//G.U. Dapatkan Lini Produk Jam Tangan dan Aksesoris yang Super Keren!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 07 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dikenal luas sebagai franchise JRPG pertama yang mempopulerkan genre dunia virtual dalam game yang kemudian diteruskan oleh banyak seri populer seperti Sword Art Online, popularitas .hack// saat ini memang cukup kokoh di kalangan fans. Berkat rilisnya remaster trilogi .hack//G.U. Last Recode yang menjadi hit besar tahun lalu dan mencatatkan angka penjualan hingga 300,000 kopi, sepertinya pihak Bandai Namco dan CyberConnect2 telah berhasil membangkitkan potensi dari franchise lama mereka.

Sebagai perayaan satu tahun sejak dirilisnya .hack//G.U. Last Recode, salah satu brand pembuat aksesoris Jepang bernama SuperGroupies belum lama ini mengumumkan lini produk ekslusif bertema .hack//G.U. yang keren. Beberapa aksesoris yang dipasarkan sendiri berupa jam tangan, dompet serta bussiness card holder. Semua aksesorisnya mengusung desain yang terinspirasi oleh perubahan form pertama Haseo (Based form) di Vol. 1//Rebirth. Penampakan lebih jelas dari produksinya bisa kamu lihat pada beberapa foto dibawah ini.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

Untuk informasi harga, jam tangan dengan model special .hack.//G.U. sudah dibanderol di 18,800 yen atau sekitar IDR 2,440,000. Sementara untuk dompet dan bussiness card holder masing-masing sudah dihargai di 9,800 yen dan 6,800 yen atau sekitar IDR 1,270,000 dan IDR 880,000. Semua produk ini rencananya akan mulai diluncurkan pada bulan Mei sampai April 2019. Harga yang dipatoknya juga sudah termasuk pajak dan biaya pengiriman.

Harga yang dipatok untuk beberapa produk ini memang mahal, namun kualitasnya memang tidak perlu diragukan lagi, apalagi desain yang diusung juga terlihat sangat keren dibanding aksesoris serupa yang sudah tersebar di pasaran saat ini. Jadi jika kamu penggemar setia .hack//G.U. dan tertarik untuk membeli salah satu dari aksesoris ini, kamu masih bisa melakukan pre-order sampai batas waktu 25 November mendatang.

Sumber: SuperGroupies

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru