NEWS

Illumination Pastikan Kerjakan Film Super Mario Bros Langsung dengan Shigeru Miyamoto!

Culdesacc   |   Kamis, 08 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Meskipun waktu rilisnya masih belum terlihat hingga sekarang, film Super Mario Bros telah mulai mengungkap beberapa tantangan umum yang harus dihadapi dalam memadukan franchise ikonik tersebut ke layar besar. Untuk menghindari kendala-kendala tertentu, Illumination memutuskan utnuk bekerjasama langsung dengan sang pencipta Mario dalam film kali ini!


Dilansir lewat Variety, CEO Illumination Animation Chris Meleandri menjelaskan secara garis besar mengenai kesalahan yang terdapat pada adaptasi live action dari Super Mario Bros di tahun 1993. Ia berpendapat bahwa pembuat film tak bekerja dengan Nintendo dengan dekat. Berencana untuk menghindari kesalahan tersebut, Illumination memutuskan untuk bekerja langsung dengan sang pencipta franchise Mario yakni Shigeru Miyamoto.


"Ini adalah proyek yang ambisius," kata Meledandri. "Tantangannya adalah mengambil hal-hal yang sangat mirip dengan bentuk asli mereka (Mario) dan menemukan kedalaman yang tidak menghilangkan esensi dari yang penggemar sukai tentang Mario." Bagaimana rencana Meledandri dan Miyamoto dalam melakukan kerjasama ini belum jelas, tetapi keduanya telah bekerja sama sebagai sutradara bersama dalam beberapa waktu dekat.

Baca ini juga :


» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Nintendo Resmi Akhiri Layanan Online Untuk 3DS Dan Wii U
» Orang Yang Diduga Pelaku Ancaman Nintendo Live Tokyo 2024 Telah Ditangkap


Sebelumnya, proyek film Super Mario Bros ini sudah dicanangkan sejak awal tahun 2018 ini, dan bahkan dari jauh sebelum diumumkannya kolaborasi ini, Illumination dan Nintendo telah membicarakan tentang proyek ini beberapa tahun lalu. Kalau Kotakers ingat, tahun 1993 lalu sudah ada film Super Mario Bros, namun film tersebut gagal di pasaran, bahkan dibenci oleh sang aktor sendiri. Bagaimana nasib filmnya kali ini ya?


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru