NEWS

Aion 2 Resmi Diumumkan Untuk Mobile, Tawarkan Grafis Fantastis dan Mekanisme Baru!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 09 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Aion adalah MMORPG Blockbuster asal Korea Selatan yang sudah menjadi primadona MMORPG internasional semenjak perilisannya di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Pada awal perilisannya Aion merupakan game berbasis P2P namun pada perjalanannya Aion mengubah sistem pembayaran menjadi F2P atau Free to Play dan berhasil menjadi salah satu game MMORPG tersukses pada jamannya.

Apakah kamu menantikan serial terbarunya? Jika iya, rumor yang telah menghembus kencang sejak tahun 2017 tersebut akhirnya telah resmi diumumkan oleh NCSoft. Menjelang G-Star 2018, NCsoft telah membagikan berbagai detail game terbarunya. Aion 2 mengambil latar belakang tempat 900 tahun sebelum jalan cerita pada versi pertamanya.

Baca ini juga :

» Kreatif dan Unik! Kreator Tik Tok Ini Buat PPT Presentasi dengan Tampilan Mobile Legends!
» Kebal Hujatan Netizen, Godiva: Gua Alumni AURA Season 7, Udah Tahu yang Gimana Kelamnya Dunia!
» Bakal OP dan Masuk Meta? Mobile Legends Akan Revamp Hero Marksman, Hanabi!
» Bukan NFT Esports, Kuda Terbang Esport Akan Wakili Indonesia di Ajang IESF World Championship 2022!
» Ingin Satu Tim Sama Veenus, R7: Gua Penasaran Setim Sama Dia Tuh Kayak Gimana!

Aion 2 nantinya akan membuang sistem class "klasik" yang dimilikinya sebelumnya. Para pemain akan bisa memilih gaya bermainnya sendiri dengan berbagai senjata yang bisa dipilih. Bagi kamu yang pernah memainkan Monster Hunter pastinya paham betul bagaimana mekanisme ini bekerja. Disamping itu, konsep open-world MMORPG khasnya tetap dipertahankan.

Disamping itu, ada satu fitur yang sangat menarik yang diberinama Dimensional Cracks. Aion 2 nantinya akan memiliki berbagai server untuk memisahkan pemain agar tidak terlalu menumpuk. Akan tetapi, fitur Dimensional Cracks akan memungkinkan seluruh pemain di semua server bertemu satu sama lain ditempat yang sama untuk bertarung di peperangan bersakala besar. Sayangnya, NCSoft belum memberikan gambaran detail mengenai fitur ini.

Aion 2 dikembangkan dengan Unreal Engine 4 yang tentunya menghasilkan kualitas grafis fantastis. Nantinya, game tersebut akan dirilis secara gratis untuk Android dan juga iOS. Sayangnya, belum ada jadwal rilis yang diumumkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru