NEWS

GG Abis! Hanzo Dipastikan akan Menjadi Penghancur Tank Selanjutnya!

Salinolino   |   Jumat, 09 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya di Advance Server Moonton telah merilis saingan dari Hayabusa, yaitu Hanzo si Akuma Ninja. Hampir sama seperti Roger, Hanzo memiliki 6 skill aktif. Skill ultimate miliknya membuat dirinya berubah ke mode arwah. Dalam mode ini Hanzo meninggalkan tubuh aslinya dan hanya arwahnya yang bisa kamu kendalikan.

Tidak hanya itu yang membuat Hanzo menjadi unik, perlu kamu ketahui ada skill Hanzo yang memungkinkan dirinya menghancurkan hero yang memiliki HP tebal dengan cukup mudah. Skill pertama saat Hanzo masuk mode arwah, baru bisa digunakan saat ia melakukan lima kali basic attack. Setelah itu Hanzo akan mengeluarkan damage dan tambahan damage 25% dari maksimal HP musuh. Perlu kamu perhatikan bahwa Hanzo akan memberikan tambahan damage 25% dari HP musuh, bukan current HP. Jadi Hanzo menyerang musuh yang memiliki HP besar dengan skill ini, maka damage yang dikeluarkan juga besar.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

Dari video yang di upload oleh Hororo chan tersebut kita dapat melihat damage yang diberikan kepada Lord cukup besar, malah hampir mengurangi setengah HP Lord.

Dan dengan begini bisa dipastikan Hanzo akan menjadi momok menakutkan bagi user tank di Mobile Legends. Akan tetapi damage tersebut masih hanya ada di Advance server. Mungkin saja jika hero ini sudah rilis di Original server sudah terjadi perubahan pada skill-skill miliknya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru