NEWS

ESL One DOTA 2 2019 Dipastikan Kembali Lagi ke Brimingham

ClockWorange   |   Jumat, 09 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ESL telah mengumumkan akan kembali ke Birmingham, Inggris, dengan acara DOTA 2 USD 300.000 yang akan berlangsung dari 31 Mei hingga 2 Juni tahun depan.

Kualifikasi regional untuk 12 tim ESL One Birmingham akan dimulai pada bulan Maret dan berlangsung di seluruh Eropa, Amerika Utara, Cina dan Asia Tenggara.

Tidak seperti Major pertama yang berlangsung di United Kingdom, 2019 event yang berlangsung di Arena Birmingham ini tidak akan memberikan poin apapun kepada tim yang ikut berkompetisi.

"Selama beberapa bulan terakhir, satu permintaan telah menekan meta dari permainan media sosial kami," Ucap ESL. "Setiap kali kami memposting mengenai salah satu acara kami, seperti ESL One Katowice pada bulan Februari, atau bahkan even game lain, akan selalu ada beberapa balasan seperti ini: 'pls cnfrm doto kembali 2 uk 2019'

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Format untuk ESL One Birmingham 2019 akan mengikuti ESL One Hamburg 2018, dengan pertandingan babak penyisihan grup yang dimainkan 28-30 Mei, yang terdiri dari dua grup dan berisikan enam tim dalam konfigurasi Bo2. Dua tim teratas di masing-masing grup akan dimasukan untuk upper bracket semifinal, sementara tim yang ditempatkan di posisi ketiga dan keempat akan masuk ke lower bracket.

The Arena Days akan terdiri dari beberapa pertandingan best-of-three dan best-of-five di Grand Final.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru