NEWS

Tampil Dominan, Tim Reza Arap 'WAW' Berhasil Menjadi Juara ANC 2018!

Salinolino   |   Minggu, 11 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya ANC 2018 telah berakhir, dan tentunya mencatatkan nama satu tim sebagai juaranya. Dengan melewati begitu banyak rintangan, akhirnya tim Reza Arap divisi AOV, yaitu We Againts the World (WAW)telah berhasil menyandang gelar juara pada kompetisi ANC 2018 yang diadakan di Sabuga, Bandung.

Meskipun saat berada di semi final dirinya melaju dengan mulus, sayangnya pada babak grandfinal WAW harus bertarung sengit dengan pesaingnya yaitu Aura Esports. Dan akhirnya dengan tekad yang mereka miliki, mereka berhasil memboyong hadiah senilai IDR 50 juta.

Baca ini juga :

» Terlalu Imba! Hanya Satu Hero AoV yang Boleh Digunakan Pada Ajang KIC pada Setiap Game!
» [VIDEO] AOV Hadirkan Kolaborasi Dengan Hunter x Hunter, Dewa United Bubarkan Divisi Lokapala dan AOV
» Kolaborasi dengan Hunter x Hunter, Arena of Valor Hadirkan Killua, Kurapika, Gon, dan Hisoka Sebagai Skin!
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Siap Ikutan Ujian Hunter, AOV Umumkan Kolaborasi Dengan Hunter x Hunter

Pada babak grandfinal tersebut, pertarungan yang diadakan menggunakan format bo5. Tidak tanggung-tanggung, kedua tim harus dipaksa bermain hingga match kelima.

Sebenarnya tim WAW sudah mendominasi pada awal-awal match. Akan tetapi semangat yang dimiliki Aura eSports ini tidak ingin berakhir sampai segitu saja. Dan benar saja, pada match ketiga dan keempat Aura menahan imbang tim yang berlambangkan burung hantu ini.

Alhasil ANC 2018 telah meninggalkan WAW sebagai juara utama dan berhak mendapatkan IDR 50 juta rupiah. Sedangkan Aura eSports yang juara kedua berhasil membawa pulang IDR 20 juta rupiah. Untuk NXL dan Onic eSports, masing-masing akan membawa pulang IDR 10 juta rupiah.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru