NEWS

Devil May Cry 5 Unjuk Mode Training Terbaik dan Paling Keren, The Void!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 12 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hanya selang beberapa bulan sejak diumumkan di ajang E3 2018, Devil May Cry 5 sudah menjadi salah satu game yang paling diantisipasi saat ini. Dengan jadwal perilisan yang tidak lebih dari setengah tahun lagi, pihak Capcom tentunya sudah mulai aktif melakukan pemasaran, termasuk merilis beragam detail terbaru. Tidak perlu menunggu lama, kemarin pihak Capcom akhirnya berbagi detail dari mode training bernama "The Void."

Melalui video dokumentasi terbaru dari Inside Xbox, pihak Capcom yang diwakili oleh sang kreator Hideaki Itsuni dan producer Matt Walker memperlihatkan proses pengembangan serta detail seputar mode Void. Dikhususkan sebagai mode training, para pemain nantinya bisa menggunakan beragam persenjataan untuk melatih kombo terbaik mereka. Setiap musuh yang dilawan bisa diatur sedemikian rupa agar bisa menyerang atau memberikan damage terhadap Nero atau karakter lain yang dimainkan.

Baca ini juga :

» Monster Hunter Stories Meluncur ke Nintendo Switch, PlayStation4, dan Steam dalam 3 Edisi!
» Laku Keras! Keseluruhan Franchise Monster Hunter Telah Terjual Lebih Dari 100 Juta Unit!
» Proyek Street Fighter Live Action Merupakan Strategi Penting Capcom
» [RUMOR] Resident Evil 9 Akan Berlatar di Asia Tenggara dan Rilis Pada Tahun 2025
» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang

Jadi lebih dari sekedar mode training, The Void akan memberikan sensasi layaknya bermain campaign sungguhan yang menantang sekaligus berguna untuk melatih beragam kombo baru. Sebagai tambahan, Devil May Cry 5 akan kembali berbagai detail terbaru di ajang The Game Award 2018 yang akan diadakan pada tanggal 6 Desember mendatang.

Devil May Cry 5 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Seri kelimanya ini juga dikabarkan akan menjadi penutup dari kisah Son of Sparda, tapi pihak Capcom masih belum memberikan kepastian resmi mengenai rumor tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru