NEWS

Mantap, Kepolisian Dubai Mulai Belajar Mengendarai Motor Terbang!

Culdesacc   |   Senin, 12 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Tahun lalu, diketahui bahwa Kepolisian Dubai telah bekerjasama dengan perusahaan asal Rusia, Hoversurf untuk menggunakan motor terbang yang diberi nama Scorpion. CEO Hoverboard, Alexander Atamanov berkata bahwa perusahaan tersebut dan telah diundang untuk membuka produksi kendaraan masal di kota tersebut. Setahun berlalu, dan kini Kepolisian Dubai tampaknya memulai latihan untuk menguasai motor terbang tersebut.


Hoversurf yang telah menandatangani perjanjian dengan Kepolisian Dubai mengatakan bahwa mereka telah memulai produksi pertama dari Hoverbike dan di tahun 2019 mendatang dipastikan bahwa kloter pertama dari motor-motor tersebut sudah akan siap digunakan oleh Kepolisian Dubai. Versi prototype dari motor tersebut kini telah digunakan untuk percobaan awal.


Brigadir Khalid Nasser Alrazooqi mengatakan bahwa motor eVTOL (electric Vertical Take-Off and Landing) ini nantinya akan digunakan sebagai unit respon pertama yang digunakan untuk mengakses daerah-daerah yang sulit dijangkau oleh kendaraan konvensional. Ia berharap bahwa Hoverbike ini akan dapat digunakan secara massal pada tahun 2020 mendatang.


"Kini, kita telah memiliki dua kru yang telah menjalani pelatihan (sebagai pilot Hoverbike), dan kita akan menambah jumlah kru untuk kedepannya.", ucapnya. Chief Operating Operator dari Hoversurf, Joseph Segura-Conn mengatakan bahwa kandidat idealnya adalah mereka yang bisa mengendarai motor dan pernah mengendalikan drone sebelumnya.


Baca ini juga :


» Waduh, Aliansi Pria Kurang Populer Buat Aksi Penolakan Hari Valentine di Jepang!
» Idol Lebih Mahal dari Anime, Inilah Hasil Survey Pengeluaran Otaku Jepang
» Waduh, Seorang Wanita Klaim Sebuah Pesawat Jet Adalah Kekasihnya!
» Yuta Shinohara, Pria di Jepang yang Menjalin Asmara dengan Seekor Kecoa
» Studi Membuktikan Bahwa Bermain Video Game Mengembangkan Kemampuan Berpikir


Waduh, semakin canggih ya polisi zaman sekarang. Kalau ada di Indonesia, pastinya bakal aman dari macet, atau bahkan malah memenuhi dengan makin banyak motor?


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru