NEWS

One Piece Chapter 924 Perlihatkan Sosok Misterius!

Salinolino   |   Rabu, 14 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya Wano arc phase pertama telah berakhir, dan pada babak terakhir phase pertama memperlihatkan Luffy terpenjara bersana salah satu bajak laut dari Generasi Terburuk, yaitu Kid. Dan selain itu, pada bagian terakhir phase pertama ini memperlihatkan sesuatu yang baru.

Pada babak terakhir pada seri kali ini, terlihat 'sesuatu' dalam bayangan dibalik jeruji besi.

Ketika Luffy dimasukan kepenjara pada akhir chapter 924, ada beberapa karakter yang diperlihatkan disana. Orang tersebut adalah ia yang diberikan makan ikan beracun oleh penjaga. Para penjaga disana pada tahu bahwa salah satu untuk mengeksekusi tawanan adalah dengan cara memberinya makanan ikan beracun, akan tetapi dialah satu-satunya yang masih hidup diberika ikan beracun.

Hal yang perlu diperhatikan saat memberi makan tahanan tersebut adalah dengan selalu membuang tulang ikan terlebih dahulu. Akan tetapi seorang penjaga tertawa bahwa hal tersebut adalah sesuatu yang cukup konyol. Ketika Luffy sedang dikawal untuk menuju selnya, ada penjaga yang tertusuk tulang ikan.

Baca ini juga :

» Film 'One Piece: Stampede' Raup Pendapatan 1.2 Triliun Rupiah di Seluruh Dunia
» Terjadi Lagi, Oknum Wibu Indonesia Merekam Film 'One Piece: Stampede' di Bioskop
» [TGS 2019] Berpetualang di Wano Country! One Piece: Pirate Warriors 4 Perlihatkan Gameplay Menarik
» Eiichiro Oda: 'One Piece Ingin Saya Tamatkan 5 Tahun Lagi!'
» Auto Seru! One Piece: Pirate Warriors 4 Akhirnya Perlihatkan Wujudnya

Seseorang yang didalam penjara tersebut telah mengeluarkan tulang ikan dari mulutunya ke leher penjaga. Meskipun mengeluarkan cukup banyak darah akibat tertusuk tulang ikan, para penjaga tersebut masih tetap hidup. Para penjagapun tidak tahu menahu apa yang ada didalam sel tersebut. Satu-satunya yang dapat dilihat penggemar adalah sepasang mata yang bersembunyi di dalam bayangan. Seperti yang Oda pernah katakan, bahwa pada Wano Arc ini akan memunculkan salah satu tokoh legendaris dari kru bajak laut Roger. Dan para penggemar menduga orang yang ada di dalam sel tersebut adalah Scopper Gaban atau bisa juga salah satu Samurai dari negeri Wano.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru