NEWS

Bingung Cara Dapetin Skin Murad - Galaxia? Begini Cara mengikuti Event Magic Circle Season 2!

Salinolino   |   Kamis, 15 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sukses dengan mengadakan Magic Circle yang pertama, akhirnya Arena of Valor menghadirkan kembali Magic Circle Season 2. Jika kemarin AOV menghadirkan dua skin Legends yaitu Ryoma - Bloodthirst dan Tulen - Astral Walker. Dan pada Magic Circle Season 2 ini hadiah utama yang ditawarkan adalah skin Legend Murad - Galaxia dan Tulen - Astral Walker. Untuk mendapatkan skin tersebut kamu harus memasuki tier Diamond. Magic Wheel sendiri memiliki emapt tier, dimulai Bronze, Silver, Gold, dan Diamond.

Cara mendapatkannya adalah pertama kamu harus masuk ke Magic Circle terlebih dahulu. Setelah itu kamu akan menemukan sebuah lingkaran, dan sebelah kanan kamu akan melihat tiga tombol yaitu Supreme Magic, Special Magic, dan Basic Magic. Untuk menggunakan Supreme Magic kamu harus mengeluarkan 100 voucher, akan tetapi untuk naik ke tier selanjutnya lebih besar. Sedangkan Special Magic kamu hanya perlu mengeluarkan 35 voucher, akan tetapi kesempatan naik tier selanjutnya tidak sebesar Supreme Magic. Dan yang terakhir adalah Basic Magic, dimana kamu tidak akan dikenakan biaya berapa pun dikarenakan Basic Magic hanya melakukan rolling hadiah di tier yang sama. Sayangnya Basic Magic hanya bisa digunakan tiga kali.

Baca ini juga :

» Susul Lima Game Lainnya, Free Fire Jadi Game Ke-6 di Esports World Cup!
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 
» Baru Rilis, Black Clover M: Rise Of The Wizard King Berhasil Raih Top Download di App Store!
» Terlalu Imba! Hanya Satu Hero AoV yang Boleh Digunakan Pada Ajang KIC pada Setiap Game!
» Kolaborasi Tergokil! Free Fire Akan Hadirkan Joget Windah Basudara Sebagai Emoticon di In Game!

Setelah kamu telah berhasil mendapatkan skin Legend Murad - Galaxia, maka kamu dapat klaim skin tersebut pada tombol yang tersedia. Dan perlu diingat, apabila kamu telah klaim skin tersebut, maka Magic Circle kamu akan kembali ke Bronze.

Dan perlu kamu ingat yaitu setelah kamu mendapatkan skin Legend tersebut, segeralah melakukan klaim. Karena jika tidak, apabila event tesebut sudah habis maka kamu tidak bisa klaim skin tersebut. Hadiah yang telah kamu klaim akan dikirm dalam waktu 3x24 jam di in-game mail AOV kamu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru