NEWS

Anti Nyasar-Nyasar! Ini Dia Denah Menuju Venue MPL Season 2 di Surabaya!

Salinolino   |   Kamis, 15 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa hari lagi, pagelaran eSports terbesar di Tanah Air akan segera hadir. Mobile Legends Profesional League Season 2 akan segera hadir mulai tanggal 17 - 18 November 2018. Tentunya tim Mobile Legends terbaik dari seluruh Indonesia akan saling beradu strategi tepatnya di Surabaya nanti. Delapan tim ini siap memperebutkan total hadiah kurang lebih USD 100.000 atau setara IDR 1 miliar.

Tim yang akan bertanding di MPL Season 2 yaitu SFI Esports, Bigetron, EVOS, Onic Esports, Aerowolf Roxy, Louvre, RRQ, dan Saints Indo.

Baca ini juga :

» [EKSLUSIF] Mengenal Saykots yang Ternyata Sempat Ditolak EVOS Esports Sebanyak Dua Kali!
» Terlihat Kalem di Awal Musim MPL ID Season 13, Sir Pai: Karena Lagi Puasa!
» Viral di TikTok! 5 Anak Kembar yang Mabar Mobile Legends Ditawarin Masuk ke RRQ oleh Pak AP!
» Nino Berhasil Kalahkan Dua Goldlaner PH, Nafari: Dari Sebelum Season Mulai, Kita Selalu Percaya Sama Talenta I
» Tanggapi Permainan Brusko, AudyTzy: Nggak Jago-Jago Amat, Makanya dia Ketendang ke Indonesia!

Bagi kamu yang berencana ingin menyaksikan langsung kompetisi eSports ini, caranya cukup mudah. Nantinya tempat ini diselenggarakan di "Jx International Convention Exhibition (Hall B)". Dan bagi MLers yang berencana naik transportasi publik seperti bis, maka kamu bisa perhatikan denah di bawah ini.

Perlu diingatkan kembali bagi kamu yang berenca hadir di sana, kamu dilarang untuk merokok di dalam lokasi, membawa barang-barang yang berbau tajam, tidak boleh membawa hewan peliharaan, tidak boleh makan dan minum di lokasi, dan yang terakhir dilarang membawa yang dapat memicu kebakaran.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru