NEWS

Mantap, Anggota JKT48 Ini Dapatkan 12 Kill Menggunakan Zanis!

Culdesacc   |   Jumat, 16 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Memang sudah bukan rahasia lagi kalau beberapa anggota JKT48 merupakan pemain Arena of Valor yang cukup serius. Beberapa diantara mereka bahkan telah mencapai rank Platinum, tentunya membuktikan keseriusan mereka dalam memainkan game MOBA yang populer hingga saat ini.


Lewat Youtube resmi JKT48 TV, salah satu member dari tim T yakni Jinan Safa Safira memperlihatkan kebolehannya dalam memainkan AOV dengan menggunakan hero Zanis. Walau sempat kesulitan di awal bermain karena tidak terbiasa memainkan hero bertipe Warrior, di tengah permainan Jinan mampu beradaptasi dengan Zanis yang bisa dibilang merupakan salah satu hero yang cukup sulit untuk digunakan.

Baca ini juga :

» Tampil Beringas, Geek Fam ID Tumbangkan Juara MPL MY/SG, Todak dari MPLI
» Lah Kok Mirip? Deretan Hero MOBA dengan Desain dan Kemampuan yang Hampir Sama
» Rumor: Amoux Keluar, Analis MPL ID, KB, Dikabarkan Menjadi Pengganti Pelatih Bigetron Alpha
» Kejutan Akhir Tahun, Mobile Legends: Bang Bang Berkolaborasi dengan Dua Aktor Populer
» Tidak Tanggung-Tanggung, Riot Games Hadirkan Dua Lagu untuk Meriahkan Kehadiran LoL: Wild Rift!


Yang tidak diduga, Jinan berhasil mendapatkan 12 kill dengan menggunakan Zanis dan meraih predikat MVP dalam game tersebut! Walau sempat kewalahan di awal, namun di akhir Jinan mampu beradaptasi dan bahkan meraih jumlah kill yang sangat besar. Gimana Kotakers, tertarik untuk mabar bareng Jinan dan anggota JKT lainnya?


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru