NEWS

Tidak Ada Game Baru Untuk Diumumkan? Sony Dipastikan Absen dari E3 2019

VolkanKaya   |   Jumat, 16 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Disaat kabar mengenai Sony yang meniadakan PlayStation Experience tahun ini masih menjadi pembahasan hangat, perusahaan tersebut belum lama ini kembali memberikan pengumuman yang lebih mengejutkan. Karena beberapa alasan kuat, sayangnya Sony tidak akan menghadiri ajang E3 2019. Dengan ini, sudah dipastikan kalau para gamer tidak akan mendengar proyek game eksklusif dan unggulan lainnya dalam waktu dekat.

Jika kamu merasa kecewa dengan keputusan ini, pihak Sony sudah mengonfirmasi kalau mereka akan melakukan inovasi baru untuk terhubung serta memuaskan para fansnya, dan rencana tersebut tetap akan mereka wujudkan di tahun 2019 mendatang. Tidak hanya melihat potensi baru, Sony juga tengah berusaha keras untuk menyelesaikan beberapa game terbesar mereka dalam waktu dekat dan tidak sabar untuk berbagi detail lebih lanjutnya.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Black, dan Kenapa Gamenya Masih Jadi Seri FPS Terbaik di Era PS2!
» Akali Stadion Kosong, Liga Inggris Akan Gunakan Suara Game FIFA 20 Sebagai Sorakan Penonton
» Belum Genap Setahun, Asura Online Tutup Layanannya di Indonesia
» Tersulut Omongan Penonton, Pemain CS:GO Satu Ini Didenda Timnya Karena Singgung Rasisme
» Jago Main Genji, Idol Kpop Satu ini Dapatkan Kontrak di Salah Satu Tim Pro Overwatch Korea Selatan

Rencana ini sebenarnya memberi indikasi yang cukup kuat kalau Sony sudah mulai menyiapkan banyak proyek untuk generasi baru, termasuk dikembangkannya konsol "PlayStation 5." Jika Sony memang tengah menyiapkan banyak kejutan khusus, maka kemungkinan besar mereka akan mengadakan event terpisah dalam jangka waktu paling ideal, dan pada saat itulah mereka akan membuat antusiasme banyak gamer di seluruh dunia memuncak.

Sumber: Game Informer

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru