NEWS

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald Dipastikan Tidak Memiliki Post-Credit Scene

Salinolino   |   Jumat, 16 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Diketahui bahwa Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald adalah film kedua dari serangkaian lima film yang telah direncanakan oleh J.K. Rowling. Film ini akan meneruskan cerita Fantastic Beast tiga sequel selanjutnya. Lalu apakah film ini membuat para penggemar Harry Potter bersemangat untuk menyaksikan sequel ketiga dari seri Fantastic Beast ini?

Lalu apakah Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwarld memiliki post credit scene layaknya film Marvel?

Jawabannya adalah tidak ada. Fantastic Beast kedua tidak memiliki post credit apapun dalam filmnya. Tentunya dengan begitu kita tidak akan tahu mengenai bocoran tentang seri ketiga Fantastic Beast.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» WB Games Umumkan Hogwarts Legacy Tembus Di Angka 22 Juta Penjualan
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Pemeran Dumbledore, Sir Michael Gambon Tutup Usia Pada Umur 82 Tahun
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!

Dengan tidak adanya post-credit di Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, tentu para penggemar susah untuk menduga apa yang akan terjadi pada sequel ketiga film tersebut. Akan tetapi untuk yang benar-benar mencintai dunia persihiran ini, tentu mereka akan antusias menunggu setiap apa yang dihadirkan oleh J.K. Rowling.

Dan saat ini Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwarld telah tayang dibioskop Tanah Air. Film ini sendiri dibintangi oleh Johnny Depp, Eddie Redmayne, Jude Law, Ezra Miller, Zoe Kravitz, Dan Fogler, Alison Sudol, Calumm Turner, dan Claudia Kim.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru