NEWS

Treant Protector? No, This is Y'Bneth! Hero berpenampilan Pohon ini Resmi Hadir di Arena of Valor!

Salinolino   |   Jumat, 16 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah cukup lama hadir di Arena of Valor Vietnam, akhirnya hero yang berbentuk pohon ini telah resmi hadir di Arena of Valor Indonesia. Yang cukup spesial dari kedatangan hero ini adalah, Garena AOV dengan berbaik hati membagikan hero ini secara gratis dengan cara mengikuti event yang mereka hadirkan. Tetapi tenang saja, meskipun kamu melewati event tersebut, kamu masih bisa mendapatkan hero tersebut dengan cara membelinya dengan Gold ataupun Voucher.

Perlu diketahui bahwa Y'Bneth sendiri memiliki dua role yaitu Warior dan Tank. Dilihat dari skill set yang ia miliki, Y'Bneth lebih cenderung masuk ke katergori hero Tank. Dan untuk pemilihan lanenya sendiri, Y'Bneth cocok berada di Abyssal lane serta Dark Slayer.

Tidak perlu berlama-lama, lebih baik yuk kita simak skill-skill yang dimiliki oleh Y'Bneth!

Baca ini juga :

» Susul Lima Game Lainnya, Free Fire Jadi Game Ke-6 di Esports World Cup!
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 
» Baru Rilis, Black Clover M: Rise Of The Wizard King Berhasil Raih Top Download di App Store!
» Terlalu Imba! Hanya Satu Hero AoV yang Boleh Digunakan Pada Ajang KIC pada Setiap Game!
» Kolaborasi Tergokil! Free Fire Akan Hadirkan Joget Windah Basudara Sebagai Emoticon di In Game!

Skill
Natural Affinity (Skill Pasif): Y'Bneth meregenerasi HP serta Mana miliknya perdetik apabila ia masuk ke semak-semak. Apabila ia terkena hit oleh musuh, maka efek dari pasif ini akan gagal.

Wicked Thorn (Skill Pertama): Y'Bneth merentangkan tubuhnya, mengeluarkan serangan fisik dan mengurang movement speed musuh. Apabila Y'bneth melukai 5 kali dengan skill apapun, skill ini akan berubah menjadi Redwood Rush. Redwood Rush sendiri adalah skill dimana Y'bneth mendapatkan Shield dan maju kedepan. Jika ada musuh yang terkena skill ini, otomatis ia akan terkena knock back.

Branching Out (Skill Kedua): Y'Bneth meregangkan tangannya dan membentuk area setengah lingkaran. Jika musuh terkena skill ini, maka ia akan berkumpul ketengah-tengah dan terkena efek stun.

Nature's Realm (Skill Ultimate): Y'Bneth akan memasuki phase 'tidur', dan seketika ia akan mendapatkan shield. Musuh yang berada diarea tersebut movement speed mereka akan berkurang sebesar 60%. Saat tertidur, Y'Bneth tidak bisa diserang oleh serangan apapun. Dan saat menggunakan skill ini, Y'Bneth akan mengeluarkan peluru dan menyerang musuh yang berada disekitarnya. Apabila peluru tersebut mengenai hero musuh, maka 2% dari maksimal HP Y'Bneth terpulihkan.

Nah itu dia skill-skill yang dimiliki oleh Y'Bneth. Dari skill setnya sendiri sudah bisa dipastikan bahwa ia cocok untuk mengisi posisi paling depan saat teamfight terjadi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru