NEWS

Bisa Jadi Optimus Prime! Casio Umumkan G-Shock X Transformers!

Culdesacc   |   Sabtu, 17 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Pecinta film dan anime pastinya kenal dengan Transformers. Robot-robot yang bisa berubah menjadi mobil dan kendaraan lainnya ini tentu sangat identik dengan sosok sang ketua, Optimus Prime yang mampu merubah dirinya menjadi truk trailer. Namun, dalam kolaborasi Casio dengan G-Shock, Optimus Prime kini juga bisa berubah menjadi jam yang super keren!


Casio telah meluncurkan jam G-Shock baru 'Optimus Prime' dalam perayaan ulang tahun ke-35 Transformers yang akan datang, serta ulang tahun ke-35 G-Shock. Master Optimus akan bertransormasi menjadi robot dengan G-Shock DW-6900 berwarna merah, biru dan perak di dadanya. Selain itu, Optimus juga dapat diubah menjadi berbagai mode Pedestal untuk memajang jam tangan G-Shock.


Dilansir dari G-Central, jika jam dikeluarkan dari figure,, bagian Matrix of Leadership yang disertakan dapat menggantikannya. Dua buah senjata yang dapat ditempatkan di tangan Optimus juga disertakan dalam pembelian, dan Lambang Autobot muncul saat lampu latar EL diaktifkan.

Baca ini juga :


» Bagian Kedua dari Anime "Haikyuu!!: To the Top" Dipastikan Tayang Juli 2020!
» Gak Perlu Khawatir, Anime "Bofuri" Dipastikan Langsung Mendapatkan Season 2
» Informasi Terbaru Movie 'Kimetsu no Yaiba' Akan Diumumkan Awal April Mendatang!
» Kirito Bangkit! Anime "Sword Art Online: Alicization - War of Underworld" Pastikan Tayang April
» Season 2 Anime 'Tensei Shitara Slime Datta Ken' Dipastikan Tayang 2-Cour!

Menurut laporan, edisi terbatas "Optimus Prime" G-Shock ini akan dirilis pada 8 Desember, tapi sepertinya jam ini akan menjadi eksklusif hanya dijual di Jepang saja. Kotakers tertarik?


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru