NEWS

Tundukan EVOS 3-0, RRQ Menjuarai Turnamen MPL Season 2!

Salinolino   |   Senin, 19 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya pagelaran Esports terbesar di Indonesia, Mobile Legends Professional League Season Kedua telah usai. Dengan banyaknya pertandingan sengit yang ditawarkan, akhirnya RRQ berhasil menjadi pemenang dengan mengalahkan EVOS Esports dengan skor telak 3-0.

Sebenarnya pada babak semifinal upper bracket RRQ sudah menemui EVOS. Dalam pertandingan tersebut, EVOS harus tunduk dengan RRQ dengan skor 2-0 tanpa bales dalam pertandingan Bo3. Sayangnya, dengan begitu EVOS harus mengakui keunggulan sang 'Raja'.

Duel El Classico Mobile Legends ini ditonton oleh ribuan orang di venue dan jutaan orang dilayar kaca karena match grand final ini disiarkan langsung secara live di fanspage Mobile Legends dan Kompas TV. Dengan begitu RRQ berhasil membawa pulang uang sebesar USD 25.000 dan USD 7.000 atau jika dirupiahkan sebesar IDR 400 juta. Dan untuk posisi kedua di isi oleh EVOS mendapatkan USD 12.000 dan USD 4.500 atau senilai IDR 200 juta.

Baca ini juga :

» Dukung PSBB, Gelora.id dan AVGI Gelar Turnamen Mobile Legends dengan Nama WFH! War From Home!
» Pemilihan MVP di MPL ID Season 5 Sudah Dimulai, Siapa Pemain Terhebat Musim Ini?
» Wabah Corona Semakin Darurat, Turnamen MPL ID Diselenggarakan Secara Online
» Jeremy dan G Resmi Menjadi Pelatih Timnas Mobile Legends Indonesia untuk SEA GAMES 2019
» Pahitnya Hidup Daylen Reza Dituangkan dalam Video Pendek Berdurasi 11 Menit

Juara 3 diisi oleh Onic Esports yang mendapatkan USD 5.000 dan USD 3.000. Louvre sendii berada di posisi keempat dan mendapatkan USD 3.000 + USD 1.500. Juara kelima dan keenam diisi oleh Aerowolf Roxy dan Saints Indo yang berhak membawa pulang hadiah sebesar USD 1.500 + USD 1000. Dan posisi terakhir ada tim SFI dan Bigetron yang mendapatkan hadiah sebesar USD 1.000 + USD 500. Untuk MVP-nya sendiri, AyamJago tim dari RRQ berhasil mendapatkan uang sebesar USD 1.000.

Dengan begitu kompetisi Esports terbesar ini telah menemukan sang jawara baru. Sebelumnya pada kompetisi MPL Season 1 TeamNXL atau sekarang yang dikenal sebagai Aerowolf Roxy berhasil menjadi juara.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru