NEWS

Setelah Castlevania, Devil May Cry Dapatkan Seri Anime Terbaru dari Netflix

Fadhil Baladraf   |   Senin, 19 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ditengah kesibukan Capcom dalam mempersiapkan Devil May Cry 5, siapa sangka jika mereka juga tengah menjalin kerjasama dengan Netflix untuk membuat seri anime terbaru Devil May Cry. Walaupun Netflix terkadang kurang konsisten dalam mempertahankan kualitas proyeknya, namun seri anime ini sudah dikonfirmasi akan dikerjakan oleh Adi Shankar. Bagi kamu yang masih asing dengan sosoknya, Shankar adalah executive producer yang saat ini juga mengerjakan seri anime Castlevania versi Netflix.

Berdasarkan laporan terbaru dari IGN, Shankar rencananya akan menggabungkan dunia Devil May Cry dengan Castlevania dalam satu "bootleg multiverse." Jadi disini para audiens bisa melihat interaksi antar karakter dari kedua seri serta plot cerita yang saling berhubungan. Seri anime Castlevania sendiri sudah mendapatkan banyak pujian dari para fans dan kritikus sejak penayangan season kedua pada akhir bulan Oktober lalu. Tidak hanya hadir dengan kualitas plot dan pembawaan karakter yang solid, seluruh sesi aksi yang dipresentasikannya juga berhasil dieksekusi dengan baik.

Baca ini juga :

» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Roblox Bakal Berkolaborasi dengan Stranger Things dan One Piece di Crossover Terbaru Netflix!
» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini

Mengamati hasil yang berhasil dicatatkan Shankar sejauh ini, sudah bisa dipastikan kalau Devil May Cry juga akan mengikuti jejak kesuksesan yang sama dengan Castlevania. Saat berbicara dengan IGN, Shankar mengatakan kalau hak dan lisensi atas Devil May Cry ini dia dapatkan seorang diri, jadi para staff Holywood yang mungkin akan merusak kualitasnya tidak akan terlibat dalam proyek tersebut. Selain informasi ini, sayangnya Shankar masih belum bisa berbagi informasi penting lainnya, termasuk kapan seri anime tersebut kan ditayangkan.

Kembali melihat Devil May Cry kembali mendapatkan perhatian seperti ini memang sesuatu yang menggembirakan, apalagi sejak dirilisnya seri reboot DmC: Devil May Cry di tahun 2013 lalu, franchise ini sudah mulai diragukan kualitasnya dan perlahan mulai ditinggalkan. Jadi selain kehadiran Devil May Cry 5, semoga saja proyek terbaru dari Shankar dan Netflix ini bisa kembali memuaskan fans setia serta menarik perhatian pendatang baru.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru