NEWS

Versi PS4 Kena Sensor, Dead or Alive Xtreme 3: Scarlet Hadir Tanpa Sensor di Switch!

Culdesacc   |   Selasa, 20 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Koei Tecmo baru saja mengumumkan bahwa mereka akan merilis versi update dari Dead or Alive Xtreme 3 yang akan diberi judul Dead or Alive Xtreme 3: Scarlet untuk Nintendo Switch dan PlayStation 4 di bulan Maret 2019 mendatang. Update ini akan menyertakan seorang karakter baru bernama Misaki. Namun seperti yang kita ketahui dan takutkan, kebijakan baru Sony yang menyensor game-game yang berbau fanservice seperti ini tentu akan berpengaruh besar pada Dead or Alive Xtreme 3: Scarlet ini.


Website resmi dari Koei Tecmo kini menjelaskan bahwa beberapa konten yang ada dalam Dead or Alive Xtreme 3: Scarlet akan dihilangkan dalam versi PS4nya. Item-item yang akan dihilangkan dalam versi PS4nya adalah Jet Black Fan dimana semua baju akan mengalami kerusakan setiap bermain, Gold Fan yang membuat angin bertiup kencang sehingga menghilangkan baju yang dikenakan karakter, dan Softening Gel yang membuat getaran oppai menjadi 'nggak santai'.


Dalam versi Switch, untungnya semua item yang disebutkan diatas akan tetap ada sebagai konten utama yang bisa dimainkan. Terlebih, terdapat fitur Soft 4D dimana kamu bisa merasakan getaran oppai lewat controller Joy-con. Tentu saja, versi Switch akan mengalami penurunan grafis yang signifikan ke 900p dalam Dock mode dan 720p dalam Handheld mode, sedangkan versi PS4 akan memiliki grafis 1080p 60 FPS walau disensor.

Baca ini juga :


» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!
» Ada yang Baru! Koei Tecmo akan Umumkan Game Atelier Baru pada 8 Agustus!
» Gust Umumkan Adaptasi Anime Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout!
» Tanggal Rilis Wo Long: Fallen Dynasty Telah Dikonfirmasi, Akan Rilis Pada 3 Maret 2023
» EA Originals Dan Koei Tecmo Ungkapkan Trailer Resmi Wild Hearts, Akan Rilis Pada 17 Februari 2023!


Dead or Alive Xtreme 3: Scarlet akan siap rilis pada bulan Maret 2019 mendatang untuk PS4 dan Nintendo Switch. Sekarang kamu tinggal pilih, beli versi Switch yang punya banyak fanservice, atau versi PS4 yang lebih mulus?


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru